Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah perusahaan tambang Kanada berencana masuk ke Nasdaq

Canadian Bitfarms, sebuah perusahaan penambangan Bitcoin, mengungkapkan bahwa mereka hampir menyelesaikan prosedur yang diperlukan untuk memasuki bursa Nasdaq.

W. pernyataan Dalam siaran persnya, Bitfarms mengatakan sedang berusaha untuk mempublikasikannya. Perusahaan sudah mengajukan aplikasi ke Securities and Exchange Commission (SEC).

Jika SEC menerima Bitfarms, perusahaan tersebut akan menjadi perusahaan crypto berikutnya yang muncul di bursa teknologi. Pada 14 April 2021, Coinbase memasuki Bursa Efek Nasdaq, mendorong harga bitcoin ke level tertinggi sepanjang masa sekitar $ 65.000.

Bitfarms membutuhkan $ 32,3 juta

Sebelum daftar potensial, Bitfarms awalnya berencana untuk mengumpulkan dana melalui masalah ekuitas swasta. Dengan begitu, Anda menginginkan tambahan $ 31,3 juta. Dana akan dialokasikan untuk membeli lebih banyak rig dan pembangunan infrastruktur.

Pendanaan tambahan ini akan memungkinkan kami untuk berkembang lebih lanjut. Kami senang untuk terus memperluas kehadiran perusahaan kami di Amerika Serikat

– kata CEO Bitfarms Emiliano Grodzki.

Pernyataan itu menambahkan bahwa Bitfarms telah membeli dua penambang cryptocurrency MicroBT generasi berikutnya. Mesin pertambangan baru akan beroperasi penuh pada Agustus.

Bitfarms juga mengumumkan bahwa mereka telah mengekstraksi dan menyimpan lebih dari 650 Bitcoin senilai sekitar $ 41 juta pada tahun 2021. Selain itu, dengan perbaikan rig pengeboran dan pembelian berikutnya, perusahaan mengharapkan untuk meningkatkan tingkat hash total menjadi sekitar 1,6 EH / s pada bulan Agustus. Berdasarkan harga bitcoin saat ini, kekuatan ini dapat mengekstraksi sekitar 9,5 bitcoin per hari.

Saat ini, portofolio perusahaan berkembang sekitar 7,5 Bitcoin per hari. Mengingat sulitnya penambangan, Bitfarms berharap dapat meningkatkan sumber dayanya sebanyak 1.000 Bitcoin lagi dalam 50 hari ke depan.

Penambangan dan energi bersih?

Seperti yang kita ketahui, penambangan menghabiskan banyak energi. Namun, itu mendorong umat manusia untuk mencari alternatif. Salah satu perusahaan crypto yang ramah lingkungan adalah Argo Blockchain. Seperti yang dilaporkan baru-baru ini, perusahaan akan meluncurkan kumpulan penambangan Bitcoin (BTC) yang hanya didukung oleh energi bersih.

READ  Rewe, Edeka dan Netto: burger ditarik - bahaya tersedak!

Sementara itu, Mike Collier, CEO Foundry Digital – perusahaan penambangan cryptocurrency yang berafiliasi dengan grup cryptocurrency – percaya bahwa penambangan Bitcoin pada akhirnya dapat membantu dunia beralih ke 100% energi terbarukan.