Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah studi baru menemukan bahwa T.Rex berjalan sangat lambat

T. rex akan menempuh perjalanan kurang dari 3 mil per jam – kecepatan yang sebanding dengan manusia dan banyak hewan lain – dengan kecepatan berjalan yang disukai, menurut perhitungan baru oleh ahli paleontologi Belanda. Namun, kecepatan ini lebih lambat dari perkiraan lain dari kecepatan berjalan Kadal Raja Tyrant.

Ketika mereka tidak punya alasan untuk berlari, kebanyakan hewan – termasuk manusia – memiliki kecepatan berjalan normal yang mengurangi jumlah energi tubuh yang dikeluarkan.

Kapten tim Pasha Van Bellert mengatakan perkiraan sebelumnya tidak sepenuhnya memperhitungkan peran ekor T. rex – yang membentuk lebih dari setengah panjangnya – saat menekan angka. Penulis studi baru tentang gerakan T. rex yang diterbitkan di Royal Society Open Science pada hari Selasa.

“Hewan cenderung lebih menyukai kecepatan berjalan yang biaya energinya dapat diabaikan untuk jarak tertentu. Mereka melakukan ini dengan memilih ritme langkah tertentu yang beresonansi dengan bagian tubuh mereka. Karena seluruh ekor T. rex digantung oleh ligamen, yang berperilaku seperti “kata Van Bellert, seorang mahasiswa studi. Senior dalam biomekanika kuno, karet gelang, kami merekonstruksi ekor ini untuk menyelidiki ritme langkah di mana ekor T. rex akan beresonansi. Di VU di Amsterdam, melalui email.

“Seluruh ekor, dengan membangunnya kembali dengan berat sekitar 1.000 kilogram, hanyalah sebuah massa yang didukung oleh karet gelang dan dengan setiap langkahnya ia memantul sedikit ke atas dan ke bawah. Dengan tempo yang tepat, Anda mendapatkan banyak gerakan dengan sedikit usaha.”

Tim peneliti menghitung irama langkah dari model komputer ekor T-rex, berdasarkan Trix, hewan dewasa sepanjang 12 meter (39 kaki) dari fosil T. Rex. Keanekaragaman hayati alam Pusatnya adalah museum sejarah alam dan pusat penelitian di Belanda. Para ilmuwan kemudian mengalikan ritme langkah dengan panjang langkah yang ditemukan di jejak fosil untuk kecepatan berjalan dasar 2,86 mph.

Ini adalah gambar close-up dari struktur ekor Trix the T. rex, fosil di Naturalis Biodiversity Center di Belanda.  Untuk memperkirakan kecepatan berjalan, para peneliti memperhitungkan efek pergerakan ekor.

Van Bellert mengatakan bahwa metode lain berfokus terutama pada perhitungan berdasarkan kaki dan pinggul. Ini tentu saja memainkan peran penting dalam perkiraan, tetapi perhitungan yang hanya mengandalkan bagian-bagian dari anatomi dinosaurus ini dapat mengakibatkan ketidakakuratan. Hasil. Itu karena T-Rex dan banyak dinosaurus lainnya memiliki ekor unik yang tidak ditemukan dengan hewan hidup lainnya saat ini.

READ  Jejak dasar samudera yang misterius menunjukkan spons di Kutub Utara saat Anda menavigasi

Mirip dengan seberapa cepat hewan berjalan hari ini

Memahami bagaimana predator besar seperti T. rex pindah dapat membantu ahli paleontologi lebih memahami perilaku dinosaurus dan ekosistem purba, menjawab pertanyaan seperti: Berapa banyak makanan yang dibutuhkan untuk memindahkan objek besar ini dengan sangat cepat? Seberapa jauh dia bisa mencapai mangsanya?

Misalnya, T. rex menggunakan kecepatan pilihannya saat menuju sumber air, kata Van Bellert. “Ini mungkin juga memberi Anda gambaran tentang jenis jarak yang mungkin mereka tempuh saat mencari makanan.”

Para peneliti kini memiliki perkiraan jumlah Tyrannosaurus rex yang pernah menjelajahi Bumi

Dia tidak memperkirakan kecepatan tertinggi T. rex dalam penelitian ini tetapi berencana untuk melakukannya dengan menggunakan metode yang sama di masa mendatang.

Penelitian lain telah menyelidiki kemampuan dinosaurus untuk berlari dan menunjukkan bahwa kecepatan tertinggi mereka juga sama Antara 12 mph (20 kilometer per jam) dan 18 mph (29 kilometer per jam) – Artinya, tulang yang lebih cepat dan mungkin hancur.

John Hutchinson, profesor biomekanik evolusioner di Royal Veterinary College di London, mengatakan peran yang dimainkan oleh ekor adalah topik yang diabaikan dalam studi tentang pergerakan dinosaurus.

“Kecepatan tyrannosaurus raksasa biasanya melakukan perjalanan bukanlah pertanyaan besar bagi banyak penelitian, tetapi ini masih menjadi pertanyaan yang menarik. Pendekatan yang digunakan di sini melengkapi studi simulasi berbasis otot dan, dalam beberapa hal, data dari fosil. jejak kaki. ”

“Studi ini mencakup beberapa bidang baru dengan cara yang cerdas dengan arketipe. Ini menarik dan akan berguna untuk integrasi dan perbandingan dengan pendekatan lain di masa mendatang.”

Baru-baru ini menemukan T. rex yang mirip dengan tengkorak yang tidak biasa yang meneror Patagonia 80 juta tahun yang lalu

Yang paling mengejutkan Van Bellert dalam penelitian itu adalah bahwa kecepatan berjalan T. rex yang ditemukan tim serupa dengan kecepatan berbagai hewan yang hidup saat ini.

READ  SpaceX memasang piringan Starlink pada prototipe Starship yang ditingkatkan

“Manusia, burung unta, kuda, gajah, jerapah, rusa, dan rusa semuanya memiliki distribusi yang sangat dekat pada kecepatan yang diinginkan (sekitar 2,2 – 3,1 mph). Ini termasuk hewan berkaki dan berkaki empat, serta hewan kecil dan relatif besar. “, Katanya lewat email.

“Hal yang menarik adalah bahwa metode baru kami memprediksi kecepatan berjalan yang lebih lambat untuk T. rex dibandingkan dengan metode lain, tetapi kecepatan yang kami temukan lebih dekat dengan banyak hewan yang hidup saat ini.”