Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah tragedi dalam potluck. Profesor. Tadeusz apiński dan istrinya

Polisi menggambarkan keadaan di mana dua orang meninggal: mayat seorang pria berusia 63 tahun dan seorang wanita berusia 53 tahun ditemukan Rabu di sebuah plot pribadi di Jazziers di Potassium. Menurut “Courier Borneo”, korban tewas adalah Thaddeus Shafiasky, seorang profesor terkenal di University Teaching Hospital di Piastok, dan istrinya, Dr. Magorsatta Michelvich.

Juru bicara polisi Botlasi Tomas Kiruba mengatakan insiden itu terjadi pada Rabu malam di sebuah kompleks di Jajiers. Setibanya di lokasi, polisi menemukan mayat seorang wanita dan seorang pria.

Seperti yang ditulis oleh “pejuang kurir”, Pada 20:25 pada hari Rabu seseorang menelepon pusat darurat untuk meminta bantuan. Seperti yang dia katakan, dia menyelamatkan istrinya yang tenggelam di kolam, Memberinya pertolongan pertama.

Ketika tim penyelamat tiba di lokasi, mereka menemukan mayat seorang wanita berusia 53 tahun dan seorang pria berusia 63 tahun. Para korban adalah Tadeusz apiński, seorang profesor terkenal di Rumah Sakit Pendidikan Universitas di Piastoc dan istrinya, yang bekerja di Bangsal Pemerintah, kata surat kabar itu.

Bagi kami, itu adalah kejutan dan keputusasaan. Profesor Tadeusz apiński adalah ahli yang sangat berharga, yang merupakan kerugian besar bagi rumah sakit kami dan seluruh komunitas akademik. Ia menjadi garda terdepan dalam memerangi virus corona. Dia penyayang, Dia sangat terlibat dalam perawatan pasien, dia selalu dekat dengan mereka, dan istrinya, Siapa yang bertugas di Pemerintah Ward – Juru bicara USS Katarczyna Malinowska-Olzczyk mengatakan kepada surat kabar di Biastok.

Informasi tentang kematian profesor. Tadius apiński dan istrinya, Dr. Makorsatta Mikhailovich, juga muncul di situs Universitas Kedokteran di Biastoc. “Dengan sangat menyesal, saya ingin memberi tahu Anda bahwa pada 2 Juni tahun ini, Profesor Tadeusz Wojciech apiński dan istrinya, Dr. Makorsatta Mikalevich, seorang anggota staf Rumah Sakit Medis Universitas, meninggal secara tragis. (…) Pendidik Pemuda “- Ini ditulis dalam siaran pers di situs web universitas.

READ  Lebih dari seribu di ATI

Botlasy: Mayat dua orang ditemukan di plot