Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah video mengerikan menunjukkan seorang pengemudi yang kurang ajar menabrak pengendara sepeda di dekat bandara Texas

Sebuah video mengerikan menunjukkan seorang pengemudi yang kurang ajar menabrak pengendara sepeda di dekat bandara Texas

Insiden tabrak lari yang mengerikan terekam kamera di dekat Bandara Internasional Dallas-Fort Worth pada hari Selasa. Video tersebut memperlihatkan seorang pengemudi yang kasar menabrak dua pengendara sepeda hingga terjatuh dari sepedanya. Saat mereka terjatuh di tengah jalan, SUV berwarna putih itu melaju setelah menabrak salah satu dari mereka.

Sebuah video nekat memperlihatkan seorang pengemudi ugal-ugalan menjatuhkan pengendara sepeda dari sepedanya

Video mengerikan menunjukkan pengemudi kurang ajar menabrak pengendara sepeda di dekat Bandara Dallas-Fort Worth di Texas (X, sebelumnya Twitter/@auroramyst)

Dalam rekaman yang dibagikan oleh saksi mata @auroramyst di X, sebelumnya Twitter, terlihat pengendara sepeda yang tidak curiga berada di jalur kanan saat mobil mendekati mereka dari belakang. Saat kedua pengendara motor tersebut terluka di jalan, seorang pengemudi ugal-ugalan menabrak salah satu dari mereka.

Dapatkan game favorit Anda sekarang di Crickit. kapanpun dimanapun. Mencari tahu bagaimana

Saksi yang membagikan kejadian tersebut secara online mengungkapkan bahwa pengendara sepeda lain mengejar mobil tersebut hingga pengemudinya ditangkap. “Isi Peringatan: Harap waspada bagi pengendara sepeda. Pengendara yang terluka diharapkan baik-baik saja, alhamdulillah. Pengendara melaju kencang, dikejar orang lain, dan ditangkap. Kejadiannya di kawasan Bandara DFW,” saksi yang memfilmkan kejadian tersebut. video menulis.

Baca Juga: Barista yang Pecahkan Kaca Depan Pelanggan dengan Palu Bersuara, Katanya: “Wanita…”

Netizen menuntut hukuman tegas bagi pengemudi tersebut

Ketika video tersebut ditonton hampir 10.000 kali di platform tersebut, netizen berbondong-bondong memberikan komentar, menyerukan pihak berwenang untuk mengambil tindakan tegas terhadap pengemudi tersebut. Seorang pengguna menulis: “Ini benar-benar mengerikan. Tidak ada alasan. Sebagai pengendara sepeda jalan raya, dalam keluarga pengendara sepeda jalan raya, ini keterlaluan, tetapi pengabaian terhadap kehidupan manusia mengalahkan segalanya.”

READ  Banyak diplomat yang tinggal di Delhi dan staf LSM internasional terdaftar di daftar Pegasus

Yang lain berkata: Apa ini! Senang pengendara sepeda itu baik-baik saja. Terima kasih atas peringatannya juga…Saya meletakkan tangan saya ke wajah saya dan melihat melalui jari saya menakutkan!” Pengguna lain menulis: “Ini sangat menakutkan. Pasangan saya adalah seorang pengendara sepeda, dan mengenakan set dengan warna ini, sangat cocok untuk digunakan. Yang lain berkata: Ya Tuhan. Senang dia tertangkap dan pengendara sepedanya baik-baik saja.