Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria membawa kulkas di kepalanya sambil mengendarai sepeda;  Internet tidak percaya

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria membawa kulkas di kepalanya sambil mengendarai sepeda; Internet tidak percaya

Video viral Dia sering kali memperkenalkan kita pada keterampilan luar biasa yang tampaknya dimiliki sebagian orang. Baru-baru ini, sebuah video muncul di Instagram yang menunjukkan seseorang sedang menyeimbangkan sesuatu yang tampak seperti sebuah file lemari es Selain itu, saat bersepeda, hal ini telah menarik banyak perhatian online. Dalam video yang dibagikan oleh @barstoolsports, terlihat seorang pria berjalan menyusuri jalanan kota dengan peralatan rumah tangga biasa di atas kepalanya. Teks dalam video tersebut berbunyi: “NYC [New York City] Pria yang berbeda.” Judulnya berbunyi: “Leher terkuat di dunia.” Saksikan cuplikan lengkapnya di sini:

Baca juga: Setelah marmora dan es krim, pembuatan kue buah menjadi sangat populer karena alasan kebersihan

Video viral tersebut telah ditonton lebih dari 7 juta kali sejauh ini. Bagian komentar telah meledak dengan berbagai macam komentar. Sementara beberapa orang kagum dengan prestasi tersebut, yang lain melontarkan lelucon lucu. Beberapa juga percaya video itu palsu. Baca beberapa reaksi di bawah ini:

“Ini tidak mungkin nyata? Ini gila.”
“Tidak mungkin ini nyata.”
“Tampaknya hal ini bertentangan dengan hukum dasar fisika.”
“Bagaimana hal itu bisa terlintas di kepalanya?”
“Bung punya kekuatan leher Kurt Angle”.
“Bagaimana awal terjadinya pembekuan otak?”
“Sirkus perlu merekrut orang ini secepat mungkin.”
“Cara yang bagus untuk tetap bugar.”
“Saya harap hubungan saya sekuat lehernya.”
“Itu pasti kue.”
“Apakah ini orang yang sama yang menyeimbangkan sofa di atas kepalanya???”

Sebelumnya, video berani jenis lain menuai banyak komentar lucu. Foto tersebut memperlihatkan seorang penerjun payung membuat pil dan memakannya sambil melayang di udara. Klip tersebut menunjukkan kepada pemirsa proses langkah demi langkah menyiapkan sereal dengan pisang dan susu. “Ini membuat telapak tanganku berkeringat,” baca sebuah komentar. Yang lain bercanda tentang bahan-bahan yang jatuh ke orang-orang yang tidak menaruh curiga di tanah. Tonton reelnya dan baca cerita lengkapnya Di Sini.

READ  Pakistan menghadapi tuduhan meremehkan umat Hindu dan Kristen dalam sensus terbaru | berita Dunia

Baca juga: Tonton: Seorang pria menjelaskan cara makan burger di acara-acara resmi, dan Internet menjadi bingung