Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah video viral menunjukkan Grim Reaper pada penobatan Raja Charles |  umum

Sebuah video viral menunjukkan Grim Reaper pada penobatan Raja Charles | umum

Raja Charles III dinobatkan sebagai penguasa keempat puluh dalam upacara akbar di Westminster Abbey pada 6 Mei, bersama Permaisuri Camilla. Uskup Agung Canterbury memimpin penobatan, sebuah acara televisi yang ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ritual penobatan tersebut menarik banyak perhatian, dengan banyak foto dan video yang beredar secara online. Kini, sebuah video yang menggambarkan sosok menyeramkan saat penobatan Raja Charles III sedang viral di media sosial, dan banyak yang percaya itu adalah Grim Reaper.

Raja Inggris Charles III dengan mahkota St. Edward di kepalanya (AFP)

“Ada orang lain yang baru saja melihat Grim Reaper di Westminster Abbey?” Pengguna Twitter Joe menulis sambil membagikan video di platform dengan tagar #coronation. Video yang sekarang viral menunjukkan upacara penobatan berlangsung di dalam biara di London. Setelah prosesi upacara berlalu, kamera menangkap tiruan yang memegang lingga panjang seperti sabit. Meskipun tidak jelas siapa sosok itu, beberapa orang menduga itu adalah Grim Reaper.

Tonton videonya di bawah ini:

Sejak dibagikan sehari yang lalu di Twitter, tweet tersebut telah dilihat lebih dari 3,6 juta kali dan terus bertambah. Postingan tersebut juga mendorong banyak orang untuk meninggalkan pemikiran mereka di bagian komentar.

Simak beberapa reaksinya di bawah ini:

“Efek suara di latar belakang saat dia berjalan menyeberang diatur dengan sangat sempurna sehingga saya hampir tidak bisa melupakannya,” satu orang memposting. Yang lain menambahkan, “Ini luar biasa.” “Aku memperhatikannya! Siapa yang mencarinya?” tulis yang ketiga. Yang keempat bergabung, “Seseorang dari Hogwart baru saja lewat.”

READ  Hasil yang akan melihat Inggris, dipimpin oleh Gareth Southgate, tersingkir dari Piala Dunia