Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seekor laba-laba meninggalkan manusia dengan luka pemakan daging yang tidak sembuh-sembuh

yang menggigit.

Seorang pria Inggris telah menyadari mimpi buruk arachnofobia terburuk semua orang setelah gigitan laba-laba yang dituduhkan meninggalkannya dengan luka mengerikan yang memakan daging yang tidak pernah sembuh.

“Saya tidak tahan dengan laba-laba,” kata Carl Jones kepada SWNS tentang kisah mengerikan itu, yang dimulai pada Januari setelah Bucks lokal melihat lepuh misterius di bisepnya. Daily Star melaporkan.

Tidak yakin dengan penyebab tanda tersebut, teknisi lab berusia 26 tahun itu memeriksakan diri ke ruang gawat darurat. Sayangnya, para dokter sama-sama terganggu oleh kenajisan itu dan hanya membalut lukanya.

Tak lama kemudian, kondisi Jones mulai memburuk.

“Saya sedang bekerja dan seseorang berkata saya tidak terlihat sehat,” kata pasien yang kebingungan itu. “Saya banyak berkeringat dan demam.”

Cedera duri yang diderita oleh Carl Jones, 26, dari Milton Keynes, Bucks, yang disalahkan pada laba-laba.
Cedera duri yang diderita oleh Carl Jones, 26, dari Milton Keynes yang disalahkan pada laba-laba.
Carl Jones / Sons

Akhirnya, gelembung itu menggembung menjadi kawah menjijikkan seukuran koin yang berisi nanah.

Jones kemudian dibawa ke rumah sakit, di mana “dia menjalani tes untuk Borrelia, TBC dan akhirnya kanker kulit karena lukanya tidak sembuh-sembuh,” kenang jiwa yang ketakutan itu.

Dokter mencoba mengobati lecet pemakan daging dengan meresepkan tiga antibiotik berbeda, tetapi tidak berhasil.

Keselamatan akhirnya datang pada bulan Juni, lima bulan setelah gigitan pertama kali muncul, ketika Jones menjalani biopsi, di mana dokter memotong bagian luka yang terinfeksi, Matahari disebutkan.

Jones menduga bahwa luka itu telah menginfeksi laba-laba janda palsu yang mulia, dan spesies invasif itu sering dianggap sebagai janda hitam Amerika Serikat.
Jones menduga bahwa luka itu telah menginfeksi laba-laba janda palsu yang mulia, dan spesies invasif itu sering dianggap sebagai janda hitam Amerika Serikat.
Carl Jones / Sons

Beberapa minggu kemudian, jiwa malang itu akhirnya menemukan apa yang diyakini sebagai pelakunya – laba-laba janda pembohong yang mulia di kamar mandinya.

“Saya pulang kerja tadi malam dan belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” kata pasien yang pulih dari laba-laba. Spesies laba-laba non-pribumi Inggris yang cukup beracun Hal ini sering bingung dengan Janda hitam yang sangat beracun di Amerika Serikat.

READ  Bintang yang runtuh menghasilkan salah satu ledakan paling spektakuler yang pernah ada

“Saya melihat isu-isu di sekitar Milton Keynes dan melihat artikel berita tentang meningkatnya jumlah janda palsu di daerah itu,” kata Jones, menambahkan, “Saya benar-benar menyatukan dua dan dua.”

Saat roh lembut mengeluarkan laba-laba secara alami, Jones memutuskan untuk membunuh spesimen ini untuk mencegahnya dirawat di rumah sakit lagi.

Ini bukan pertama kalinya boo-boo yang tampaknya tidak berbahaya telah diteruskan ke kondisi kulit yang serius. Bulan lalu, seorang pria dari California Mendefinisikan ulang “ruam bercukur” setelah campuran bercukur Wajahnya dihancurkan oleh bakteri pemakan daging.