Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seekor pitbull dengan tumor seukuran bola voli menjalani kehidupan baru setelah operasi di AS

Seekor pitbull dengan tumor seukuran bola voli menjalani kehidupan baru setelah operasi di AS

Pitbull dibawa ke penampungan hewan sebagai hewan tersesat.

Seekor anjing di Washington, AS, berhasil menjalani operasi untuk mengangkat tumor sebesar bola voli dan kini tinggal bersama keluarga barunya. Seekor pitbull berusia 5 tahun bernama Libby dibawa ke Humane Society of Tacoma-Pierce County bersama dengan 40 hewan terlantar lainnya, menurut British Daily Mail. Rubah13. Libby tiba di penampungan hewan pada 17 Agustus dengan tumor seberat 10 pon di tulang kaki kanan atasnya, membuat anjingnya tidak bisa bergerak, kata outlet tersebut.

Dua ekor burung nuri, lima ekor tokek, seekor naga berjanggut, delapan ekor ular, empat ekor kelinci, dan seekor anak kucing diserahkan kepada masyarakat untuk dirawat.

Setelah Libby dioperasi, pusat tersebut mengadakan upacara pembaptisan dan berganti nama menjadi “The Wiggles”. Saat tumornya diangkat, kaki anjing itu juga diamputasi.

Namun, dia didiagnosis menderita kanker tulang yang agresif dan dokter hewan memberinya harapan hidup yang pendek.

Wiggles diadopsi oleh salah satu teknisi kedokteran hewan yang merawat anjing tersebut selama operasi. Wanita itu berharap bisa memberi anjingnya kehidupan yang nyaman sekarang.

Teknisi Memberi tahu Rubah13 Wiggles suka bermain dengan anjing lain dan tidur siang di sofa sambil dibungkus selimut.

Bulan lalu, tempat penampungan hewan di Ohio menerima lebih dari 80 anjing yang diselamatkan dari apa yang digambarkan oleh para penyelidik sebagai “kondisi paling mengerikan.”

Anjing-anjing tersebut diselamatkan dari tempat penampungan lain di mana terdapat setidaknya 30 anjing mati di lemari es dan freezer.

Yang lainnya ditemukan di kandang yang berisi air seni dan kotoran.

Hewan-hewan tersebut ditahan di dua bangunan di kota Madison, sebelah utara Cincinnati.

READ  Mengapa kepala intelijen Pakistan di Kabul? Politisi Afghanistan mengatakan 'Hentikan Mullah Baradar' | berita Dunia