Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Selamanya di sisimu: Bushido mengkhawatirkan istrinya

“bersamamu selamanya”
Bushido mengkhawatirkan istrinya

Waktu berubah. Rapper Bushido saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Dia hanya bisa hidup dengan pengawalnya. Di pengadilan dia melawan mantan rekannya Arafat Abu Shaker. Sebuah klip video lama membebaninya. Dan tampaknya kehamilan tiga kali istrinya bukan tanpa komplikasi.

Apa sebenarnya yang hilang dari Anna Maria Verchichi saat ini tidak diketahui. Tampaknya istri rapper Bushido yang sedang hamil kembar tiga itu berada di rumah sakit.

Ini bermula dari postingan Instagram terbaru dari rapper berusia 42 tahun itu. Musisi yang bernama asli Anis Ferchichi itu memposting foto yang tampaknya memperlihatkan istrinya di ranjang rumah sakit. Bushido memegang tangannya di atasnya, dan kanula serta perban bisa dilihat di pergelangan tangan.

Di bawah Bushido menulis: “Aku akan berada di sisimu selamanya. Cepat sembuh, sayangku.” Anna Maria Fercicchi menjawab singkat: “Saya tahu, cintaku. Kita juga bisa melakukannya.”

“Pendarahan hebat”

Wanita berusia 39 tahun itu memiliki masalah di awal kehamilannya. Dia baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah cerita Instagram bahwa dia mengalami “pendarahan hebat” di minggu ke-12 kehamilannya.

Pada hari Rabu, saudara perempuan penyanyi itu, Sarah Connor, seharusnya bersaksi dalam persidangan pemimpin klan Arafat Abu Shaker. “Sayangnya, komplikasi telah muncul yang membuat tidak mungkin untuk hadir di pengadilan hari ini,” sebuah email ke pengadilan dikutip oleh Bild.

Bushido dan istrinya mengumumkan pada awal Juni bahwa mereka mengharapkan anak kembar tiga. Pasangan ini telah menikah sejak 2012. Mereka sudah memiliki empat anak bersama. Istri Bushido membesarkan seorang putra untuk dinikahi dari hubungan sebelumnya.

“Hari-hari itu sudah berakhir”

Pasangan itu baru-baru ini memberi tim RTL wawasan tentang kehidupan mereka. Antara lain, menjadi jelas bahwa pengawal dan penjaga properti ditempatkan di sekitar rumah keduanya sepanjang waktu. Terakhir, ada laporan tentang dugaan ancaman pembunuhan dan bahkan rencana untuk menculik seorang anak sejak Bushido mencoba memutuskan hubungan dengan Diamond.

Beberapa hari yang lalu, sesama rapper Kashmo juga memposting video lama di mana Anda dapat melihat bagaimana Bushido tampaknya menggoda seorang gadis kecil. Penyanyi itu mengakui bahwa klip itu asli dan meminta maaf atas perilakunya sebelumnya. Dia juga mengakui bahwa dia tidak menghormati istrinya untuk waktu yang lama, pada saat yang sama menjelaskan bahwa “hari-hari itu sudah berakhir.” Posisinya saat ini mungkin menjadi buktinya.

READ  Tempat Tenang 2: Kengerian diam-diam kembali