Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Selebriti: Campino tidak ingin lagi berada di atas panggung pada usia 70 – Panorama

Campino, 59, rocker punk dengan tanda-tanda usia, mempertimbangkan pensiun. Dia tidak percaya kelompoknya adalah itu celana matiDia akan merayakan hari jadinya yang kelima puluh di atas panggung dalam sepuluh tahun, katanya Augsburg secara umum. Usia juga tidak meninggalkan bekas: “Jika Anda tahu bagaimana perasaan saya kadang-kadang di pagi hari – ini mendekati 80.” Di kampung halamannya di Dusseldorf, dia baru-baru ini didekati oleh seorang wanita tua yang telah mengenalnya sejak sekolah dasar. “Awalnya saya pikir dia pasti ibu dari teman sekelas pada saat itu – sampai dia berkata kami pergi ke kelas bersama,” katanya. rayakan tahun ini celana mati Peringatan 40 tahun dengan tur yang luar biasa. Dia senang “jika kita bisa memulai tur di atas panggung pada bulan Oktober tanpa kerusakan besar.” Setelah itu, Anda akan mendasarkan band. Dan kemudian itu dimulai dari sana, ”kata Campino. “Kita semua memiliki hak istimewa bahwa dalam musik hanya ada pasang surut – Anda dapat memutuskan sendiri kapan harus berhenti.”

(Foto: Chris Jackson/Getty Images)

Charles73, pangeran, dan camila, 74, Duchess, mereka menjadi bintang sinetron. Pewaris takhta Inggris memainkannya dalam sebuah episode serial Inggris “EastEnders” – Like The Two. Charles dan Camilla muncul sebagai tamu kejutan di festival langsung di Albert Square Film Festival, antara lain dilaporkan surat kabar Inggris. Penjaga. “EastEnders” telah ditayangkan di BBC sejak 1985 dan dianggap setara dengan “Lindenstrasse” di Inggris. Aktris Kelly Bright mengatakan sangat bagus bahwa Charles dan Camilla siap untuk membintangi. “Itu pasti menegangkan.” Pasangan kerajaan mengunjungi film, yang difilmkan di Elstree, barat laut London, pada akhir Maret – saat itulah adegan, seperti yang sekarang dikenal, sedang diambil. Episode tersebut dijadwalkan tayang pada 2 Juni, di awal perayaan empat hari perayaan Ratu.

Orang: Tidak ditentukan
(Foto: Felix Hörhager / dpa)

Harald Schmidt, 64, artis, menjalani kehidupan yang besar. “Saya mendapatkan pensiun saya karena inflasi menggerogoti uang saya.” Namun, dia berharap dapat melakukan perjalanan murah dengan bus dan kereta api dengan tiket €9 segera. “Saya bayangkan hebat, kereta regional bukan lagi kereta lambat yang berhenti di mana-mana – itu sebenarnya kereta ICE hari ini,” katanya kepada dpa. “Saya sekarang akan pergi ke tempat-tempat yang tidak ingin saya kunjungi, hanya karena saya memiliki kartu sembilan euro ini.” Kalau tidak, itu tidak disimpan meskipun ada inflasi. Penjualan tiket nasional akan dimulai pada bulan Juni, Juli dan Agustus untuk transfer lokal dan regional pada hari Senin.

Orang: Tidak ditentukan
(Foto: Martin Silvest/AFP)

Margaret, 82, Ratu Denmark, tampaknya menyukai ketegangan. Bersama dengan kepala taman hiburan Kopenhagen Tivoli, Suzanne Morsch Koch, King memimpin putaran roller coaster pada hari Sabtu dan melewati tikungan dengan kecepatan yang tepat. Yobel ke-50 Ratu di atas takhta dirayakan pada akhir pekan dengan festival rakyat di Tivoli. Penonton menyambut mereka di sana dengan bendera dan balon, dan penjaga Tivoli muda melakukan pawai yang dibuat khusus untuk acara ini. Ratu Margrethe II mewarisi tahta Denmark setelah kematian ayahnya, Raja Frederick IX. Dia mengundurkan diri pada 14 Januari 1972. Akan ada upacara resmi lainnya pada bulan September.

READ  Caesars 2022, akankah kita memperkenalkan salad lama? - Mengedit