Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Selesai diskusi, musyawarah akan dilanjutkan pada hari Selasa

Tempat pembuangan sampah besar sudah berakhir. Juri pensiun pada hari Jumat untuk membahas persidangan yang dipublikasikan antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard di pengadilan AS, setelah enam minggu perdebatan yang terkadang sulit tentang hubungan “beracun” antara para aktor. Setelah dua jam musyawarah yang tidak menghasilkan vonis, juri akan melanjutkan pada Selasa, Senin, hari libur umum di Amerika Serikat.

Pada hari terakhir debat, pengacara aktris itu, Eileen Bridehoft, mengatakan kehidupan Amber Heard telah “dijadikan neraka” sejak persidangan dimulai. Dia meminta juri di pengadilan di Fairfax, dekat Washington, untuk mengabaikan keluhan Johnny Depp “untuk mengizinkannya melanjutkan hidupnya dan membesarkan anaknya.” Aktor berusia 58 tahun itu ingin dia “melanjutkan perjalanan hidupnya,” pengacaranya, Camille Vazquez, sebelumnya mengkonfirmasi.

Bintang “Pirates of the Caribbean” itu menggugat mantan istrinya atas pencemaran nama baik, yang menulis di kolom Washington Post 2018 bahwa dia adalah “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga,” tanpa menyebut nama Johnny Depp. Dia menuntut ganti rugi sebesar $50 juta, dengan mengatakan bahwa platform tersebut menghancurkan karir dan reputasinya.

Amber Heard yang membuat penampilan spesial di Pasukan Keadilan dan lain-lain manusia AirSerangan balik dan meminta penggandaan. Menurutnya, keluhan “tidak berguna” ini melanggengkan “penyalahgunaan dan pelecehan” yang dia alami selama hubungannya dengan Johnny Depp.

satu serangan

Jika juri memutuskan bahwa “Amber telah melakukan bahkan satu serangan, dia menang,” kata salah satu pengacaranya, Ben Rothenborn, setelah mencantumkan banyak argumen pasangan itu, beberapa di antaranya, menurut aktris itu, berubah menjadi kekerasan. Dia menambahkan, mengacu pada platform Washington Post. “Gugatan ini lebih dari sekadar Johnny Depp vs. Amber Heard, ini tentang kebebasan berbicara. Pertahankan, lindungi,” katanya kepada juri.

READ  "The Solar Temple, the Impossible Investigation": Gil Polo menceritakan kasus yang mengubah karirnya

Camille Vazquez menjawab: “Amandemen Pertama tidak melindungi mereka yang berbohong dan memfitnah orang lain.” Dan pengacara aktris itu berusaha untuk mencela “kebohongan” Amber Heard, yang, menurut mereka, melihat bahwa dia ingin “memanjakan” mantan suaminya. “Enam tahun yang lalu hari ini, pada 27 Mei 2016, Nyonya Heard pergi ke pengadilan dan mengajukan pengaduan palsu tentang kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya selama 15 bulan,” kata Camille Vasquez, mengklaim bahwa kliennya adalah korban, bukan kebalikan dari kekerasan di pihak temannya. .

Pengacaranya yang lain, Ben Chiu, mencatat bahwa “Amber Heard tidak pernah menuduh wanita Tuan Depp melakukan penjangkauan kepadanya dalam 58 tahun, dan tidak ada yang melakukannya sejak itu.” Johnny Depp “kehilangan semuanya” dan “Hollywood menghapusnya” setelah kolom mantan pacarnya, kata pengacara itu, karena “semua orang tahu siapa (dia) bicarakan.”

ancaman kematian

Dia mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut “mendukung dan percaya” pada gerakan #MeToo, yang mengecam kekerasan terhadap perempuan. Sejak 11 April, juri telah mendengar lusinan jam kesaksian dan rekaman audio atau video yang mengungkapkan detail mengerikan dari kehidupan mereka bersama, jauh dari kemewahan Hollywood.

Aktris itu mengatakan bahwa Johnny Depp menjadi “monster” di bawah pengaruh campuran obat-obatan dan alkohol yang eksplosif, menolak semua permintaannya untuk perawatan. Ketika dia meninggalkannya pada Mei 2016, dia mengatakan dia telah menjadi target kampanye kotor di media sosial yang menghapus karirnya. Dia mengatakan dia telah “dilecehkan” sejak persidangan dimulai, mengklaim dia telah menerima “ribuan” ancaman pembunuhan.

Johnny Depp dapat mengandalkan dukungan dari ratusan penggemar yang mendukungnya setiap hari di pengadilan. Menurut aktris tersebut, kekerasan akan mencapai klimaksnya ketika dia diperkosa dengan botol alkohol, pada Maret 2015, sebulan setelah pernikahan mereka, ketika aktor itu sedang syuting episode 5 dari bajak laut di Australia.

READ  Nicholas Kerr, presiden band rock Bonnie Hawks, meninggal dunia pada usia 50 tahun

Hari itu, ujung jari Johnny Depp dipotong dan dibawa ke rumah sakit. Dia mengklaim bahwa itu disebabkan oleh serpihan dari botol yang dilemparkan oleh Amber Heard. Dia bilang dia melukai dirinya sendiri. Komedian itu telah kehilangan gugatan pencemaran nama baik pertamanya di London pada tahun 2020, melawan tabloid matahari yang menggambarkannya sebagai “suami yang kejam”. Kedua aktor, yang berpisah pada tahun 2017, masing-masing mengklaim telah kehilangan biaya antara $ 40 dan $ 50 juta sejak platform ditayangkan.