Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semifinal BBL Cup: Bola basket Bundesliga membenarkan penolakan protes Ulm

Liga Bola Basket Jerman (BBL) membenarkan keberatan yang ditolak oleh ratiopharm Ulm terhadap aturan Federasi Dunia Fiba.

Tim Olimpiade setelah pertandingan semifinal piala melawan Bayern Munich (102: 104 setelah dua perpanjangan waktu) memprotes karena pemain Bayern Wade Baldwin sempat berada di lapangan bahkan setelah pelanggaran kelimanya. Hal ini ditolak juri BBL dengan mengacu pada Pasal 40 ayat 1.

Asosiasi mengutip pemain yang melakukan lima pelanggaran, yang harus diinformasikan oleh wasit dan segera dikeluarkan dari pertandingan. Dalam pesan Minggu malam mereka. Baldwin profesional awalnya tidak diberitahu tentang Bayern oleh wasit dan tetap berada di lapangan selama beberapa detik, meskipun ia telah mengalami lima pelanggaran dan karenanya tidak lagi diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Ketika pelanggaran itu dilaporkan, “Wade Baldwin meninggalkan lapangan permainan tanpa membuat tim lawan dirugikan,” tulis BBL mengacu pada Pasal 36, paragraf 15. Dan Jacka Lakovi ،, pelatih Ulm, sebelumnya mengatakan pada konferensi pers bahwa dia tidak mengharapkan “Hukuman”. Di final, Bayern Munich akan bertemu juara bertahan Alba Berlin pada Minggu (3pm / Magnitsport).

© dpa-infocom, dpa: 210516-99-615222 / 2 (Dpa)

Meja cangkir

Tim Bayern Munich

Kader Ratiofarm Ulm

Tweet Bola Basket FC Bayern

Pengumuman BBL

READ  Ega Sweetek menyelesaikan perempat final Tennisnet.com