Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semua dalam semua di TF1: Apa yang mengilhami sutradara komedi Amerika

Clement Coyer

wartawan

Clément Cuyer menghargai semua genre, dari film horor yang bagus hingga komedi sekolahan. Dia adalah “orang tua” di AlloCiné, seorang jurnalis di dewan redaksi selama lebih dari dua dekade. “Terlalu tua untuk omong kosong ini”? Oh tidak pernah!

Untuk “One in Another”, yang ditayangkan Kamis malam di TF1 dan sejalan dengan film pertukaran tubuh, sutradara Bruno Cicci terinspirasi oleh komedi Amerika yang sukses.

Film fitur ‘One in the Other’, yang ditayangkan Kamis malam di TF1, menceritakan kisah dua kekasih, yang diperankan oleh Louise Bourgoyne dan Stephane de Grodt, yang terbangun dalam tubuh masing-masing. Dengan demikian, pertukaran tubuh, perangkat naratif dengan potensi komedi tertentu, telah digunakan berkali-kali di bioskop.

Untuk film fiturnya, sutradara Bruno Ceci menyebutkan dengan sangat spesifik. “Jumat yang Mengerikan sangat menginspirasi saya”, Dia berkata. “Ini adalah kisah tentang seorang ibu yang tidak mengerti putrinya dan menemukan dirinya dalam tubuh seorang remaja yang dia tidak tahan. Dan kau akan mengerti apa yang terjadi di dalam dirinya…”

Secara keseluruhan, Freaky Friday… 10 pertukaran tubuh dalam film

“Masalah kita berbeda. Ini tentang seorang pria yang tidak mengerti keputusan kekasihnya. Di awal film mereka putus meski dia menganggapnya konyol.”Direktur melanjutkan. “Dan memang benar bahwa seperti Freaky Friday, ini pengadilan: itu akan berakhir di tubuh majikannya … akankah sesuatu keluar darinya?”

Freaky Friday As My Mother, dirilis di bioskop pada tahun 2003, dibintangi oleh Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan. Produksi Disney ini, berdasarkan film 1976 yang dibintangi Jodie Foster, menjadi hit besar di box office global, menghasilkan pendapatan lebih dari $ 160 juta. Ini menceritakan kisah seorang ibu dan putrinya Tidak setuju. Suatu hari Kamis, kebencian mereka meletus. Pada hari Jumat, mereka bertemu di tubuh satu sama lain …

Cuplikan untuk “Freaky Friday”:

READ  Karen Le Marchand: Ini adalah putra seorang aktor terkenal yang menjadi babysitter untuknya