Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semua kumbang akan ditutup. Toko telah membuat pengumuman penting – o2

Toko Pedronka tutup sebelum Natal. Oleh karena itu, kami tidak akan melakukan pembelian di menit terakhir. Jaringan ingin memberikan waktu kepada karyawannya untuk bersiap-siap untuk Halloween (1 November).

Kepik akan ditutup untuk semua orang suci. pesan penting

Dalam sebuah surat kepada staf, administrasi Pedronka menekankan bahwa mereka memahami betapa pentingnya Halloween bagi Polandia. Oleh karena itu, rantai mengumumkan bahwa semua tokonya di Polandia akan ditutup “secara luar biasa” pada hari Minggu, 31 Oktober.

Kami berharap berkat ini, semua karyawan kami dapat dengan tenang pulang ke rumah mereka dan menghabiskan waktu penting ini bersama orang yang mereka cintai – tulis Jaroslav Sobczyk, Anggota Dewan dan Direktur Sumber Daya Manusia di Pedronka.

Kepik buka pada hari Minggu? Sebentar lagi peraturannya akan diubah

Lebih dari 1.000 toko di Pedronka beroperasi secara legal pada hari Minggu non-komersial. Lawan memiliki status “Kantor Pos”.

bekepeg

Ini diperkirakan akan berubah mulai 1 Februari 2022. Kemudian amandemen undang-undang yang melarang perdagangan pada hari Minggu akan mulai berlaku. Peraturan baru telah ditandatangani oleh Andrzej Duda dan diterbitkan dalam Journal of Laws.

Lihat juga: UOKiK dan baik-baik saja di Pedronka. Crostini: Saya tidak memperhitungkan diskon itu

Bekabek
beEKAEpFe

READ  Fonofia mengambil alih sebagai Deutsche Wohnen di Berlin