Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semua langkah berlangganan (harga, tes gratis, kecocokan…)

AMAZON PRIME LIGUE 1. Kejuaraan Ligue 1 2021-2022 kembali pada 6 Agustus. Pada kesempatan ini, pertandingan pertama antara Monaco dan Nantes disiarkan oleh penyiar baru kompetisi, Amazon Prime Video. Persyaratan Berlangganan, Harga, Perangkat yang Kompatibel… Berikut panduan lengkap untuk berlangganan dan tidak pernah melewatkan pertandingan!

[Mis à jour le 9 août 2021 à 11h25] Kembalinya Kejuaraan Ligue 1 2021-2022 pada 6 Agustus ditandai dengan pertemuan pertama antara Monaco dan Nantes tetapi terutama oleh siarannya di Amazon Prime Ligue 1. Saluran yang akan menyiarkan 80% pertandingan kompetisi, 8 dari 10 yang dijadwalkan antara 6 dan 8 Agustus disiarkan Agustus.

Sebagai persiapan untuk latihan, Amazon menyelenggarakan siaran pertama pada hari Minggu 1 Agustus selama Piala Champions yang dimenangkan oleh Lille melawan Paris Saint-Germain (1-0). Uji coba Amazon Prime Ligue 1 yang berhasil karena tidak ada masalah teknis yang teridentifikasi. Sejak 6 Agustus, Amazon Prime telah diakumulasikan dengan langganan “Lulus Ligue 1”, yang ditawarkan kepada pelanggan Amazon Prime, prasyarat untuk mengikuti turnamen Ligue 1. Berikut jadwal pertandingan untuk hari kedua turnamen. Ligue 1: Lorient akan menghadapi Monaco pada Jumat 13 Agustus pukul 9 malam, dan Sabtu 14 Agustus ini melawan Lille Nice pukul 5 sore, sementara Paris Saint-Germain akan bertemu Strasbourg pukul 9 malam. Minggu 15 Agustus pukul 1 siang akan melihat Angers vs Lyon dan pada pukul 3 sore Reims vs Montpellier, Nantes vs Metz, Clermont vs Troyes, Brest vs Rennes. Minggu 15 Agustus pukul 5 sore, Lens akan bertemu Saint-Etienne, sedangkan Marseille akan menghadapi Bordeaux pada hari yang sama pukul 20:45. Dalam siaran pers pada 4 Agustus, Amazon Prime Video mempresentasikan daftar penasihatnya untuk musim Ligue 1 2021-2022. Mantan pemain internasional Prancis Thierry Henry telah bergabung dengan tim ahli dan penasihat bersama dua mantan pemain Toulouse, Dominique Aribag. dan Pascal Dubras, Matthew Bodmer, Ludovic Giuli, Corinne Petit, Benoit Cheru, Edward Cisse, Vittorino Hilton, dan Benjamin Nevet.

READ  Gambar akhir yang tidak seimbang?

Apakah Anda ragu untuk mendaftar tetapi tidak tahu persyaratannya? Presentasinya sederhana dan terdiri dari dua fase:

  • Pertama, Anda memerlukan keanggotaan Amazon Prime yang valid. Langganan ini memungkinkan Anda memanfaatkan pengiriman paket Amazon yang gratis dan cepat, tetapi juga dan di atas semua itu, akses ke platform streaming video Amazon Prime. Amazon Prime ditagih €49,99 jika Anda memilih langganan 1 tahun atau 5,99 per bulan (tanpa komitmen).
  • Langkah kedua, di platform streaming video Amazon Prime, Anda dapat berlangganan “Pass Ligue 1”, membayar 12,99 euro per bulan, yang merupakan penawaran tanpa kewajiban. Oleh karena itu, langganan dapat dihentikan kapan saja. Anda sudah dapat mendaftar langsung secara online dan bahkan memanfaatkan uji coba gratis 10 hari untuk menonton semua pertandingan Ligue 1. Untuk berlangganan dan menemukan semua informasi, Anda dapat langsung mengakses situs dengan mengklik di bawah ini.

Manfaatkan penawaran uji coba gratis Amazon Prime Pass Ligue 1

Untuk menonton pertandingan, cukup unduh aplikasi Amazon Prime Video di tablet, ponsel cerdas, TV yang terhubung … atau langsung di komputer Anda. Amazon Prime Video juga tersedia di konsol game PS4, PS5, atau Xbox One, pada dekoder Google Chromecast, atau melalui kotak Orange, Bouygues Telecom, SFR, Free, dan Apple TV.

Musim ini 2021-2022, oleh karena itu dalam langganan Video Perdana Amazon Penggemar sepak bola Prancis akan dapat menemukan 80% pertandingan Ligue 1, yaitu pertandingan yang telah dibeli Médiapro sebelum berakhir secara default. Tepatnya, itulah 8 pertandingan yang disiarkan di Amazon Prime Video setiap hari dari turnamen Ligue 1, termasuk poster-poster terindah. Amazon Globally telah memulihkan kontrak lama Médiapro-Téléfoot dengan 8 pertandingan yang disiarkan setiap hari dari 10 pertandingan yang ditayangkan. Penawaran Video Perdana Amazon Terutama poster terbesar hari ini di Ligue 1, secara keseluruhan pada Minggu malam. Jadi OM-PSG, PSG-Lyon, Lyon-Saint-Etienne, Monaco-Marseille atau Lille-PSG harus streaming setiap saat di Amazon. Pertandingan akan dikomentari secara langsung. Ismael Bouabdallah dan Julian Brune, dari beIN Sports, akan menonjol dalam komentar.

READ  Final Euro: Frustrasi yang Tak Terhitung dari Luke Shaw

Berikut adalah ringkasan tentang bagaimana Hari Ligue 1 diselenggarakan di Amazon Prime Ligue 1:

  • Pertandingan pertama pada hari Jumat pukul 9 malam.
  • Pertandingan kedua pada hari Sabtu pukul 5 sore.
  • 3 pertandingan pada hari Sabtu jam 8 malam.
  • Pertandingan keenam pada hari Minggu pukul 1 siang.
  • Game ketujuh pada hari Minggu pukul 3 sore.
  • Majalah mingguan setiap hari Minggu jam 7 malam.
  • Game 8 pada hari Minggu 20:45 (Poster Terbaik Hari Ini)

kabar baik ! Amazon, ahli dalam uji coba gratis untuk layanan Amazon Prime-nya, mengumumkan Kamis, 29 Juli, bahwa platform tersebut juga akan menawarkan uji coba gratis Amazon Prime Ligue 1 selama 10 hari! Jadi dimungkinkan untuk menonton pertandingan pertama musim ini secara gratis! Untuk melakukannya, cukup mendaftar dengan mengklik di bawah ini.

Manfaatkan penawaran uji coba gratis Amazon Prime Ligue 1 selama 10 hari

Pertanyaan lain yang belum terjawab tetap mengenai berapa biaya untuk berlangganan Ligue 1 di Amazon Prime Video. Semua detail sekarang diketahui. Langkah pertama, langganan Amazon Prime dijual seharga €49 per tahun atau jika Anda lebih suka €5,99 per bulan (setelah masa percobaan satu bulan). Kedua tawaran tersebut tidak mengikat. Ini adalah langganan yang memungkinkan Anda mengakses katalog streaming video Amazon Prime tetapi juga pengiriman cepat dari Amazon Prime di antara manfaat lainnya. Untuk mengakses pertandingan kejuaraan Prancis, langganan diperlukan selain Opsi Amazon Prime Ligue 1, “Lulus Ligue 1” yang akan dikenakan biaya tambahan €12,99 Ditambah langganan klasik.

Sampai jumpa pada 6 Agustus 2021 untuk hari pertama Ligue 1 Ligue 1. Amazon Prime Video menayangkan pertandingan pertamanya tanpa masalah selama Piala Champions pada 1 Agustus dan akan bertemu pelanggannya mulai 6 Agustus dengan Monaco Nantes untuk membuka musim. Laga pembuka ini akan diikuti tujuh pertandingan lagi selama akhir pekan, termasuk Montpellier-Marseille pada Minggu malam.

READ  Roland Garros 2021: cedera pergelangan kaki, Kvitova mundur dari turnamen

Selain delapan pertandingan langsung per hari, pelanggan akan dapat menikmati pertunjukan 15 menit sebelum dan sesudah setiap pertandingan serta paruh pertama dan majalah mingguan setiap hari Minggu pukul 7 malam. Ini, disediakan oleh jurnalis Marina Lorenzo, akan tersedia untuk semua pelanggan Amazon Prime, bahkan mereka yang belum memilih opsi Amazon Prime Ligue 1. Pelanggan juga akan dapat menemukan semua kecocokan dalam tayangan ulang 7 hari.

Ini adalah salah satu pertanyaan yang disukai terutama oleh pelanggan layanan streaming, tampilan multi-layar sangat penting bagi pelanggan potensial. Amazon mengumumkan di Twitter bahwa langganan Amazon Prime Ligue 1 memungkinkan Anda “menonton hingga tiga pertandingan berbeda secara bersamaan menggunakan akun Amazon yang sama, dan menonton pertandingan yang sama di dua perangkat secara bersamaan.” Selain itu, pelanggan Amazon Prime Ligue 1 dapat menonton game yang sama di tiga perangkat berbeda secara bersamaan, yang dikonfirmasi oleh raksasa Amerika di situs webnya.

Bisakah Anda mengakses pertandingan Ligue 1 saat Anda hanya berlangganan Amazon Prime? Ini tentu salah satu pertanyaan pelanggan saat ini bertanya pada diri sendiri tentang Amazon Prime Ligue 1. Jawabannya adalah tidak. Ini adalah langganan tambahan. Anda tidak dapat mengakses Kejuaraan Prancis secara otomatis jika Anda sudah berlangganan Amazon Prime. Jika penambahan ini menarik minat Anda, Anda akan dikenakan biaya opsi tambahan, opsi yang disebut “Lulus Ligue 1” (lihat paragraf sebelumnya)