Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semua orang kulit hitam terlalu kuat untuk orang Australia

Selandia Baru memenangkan Piala Bledisloe dan pertandingan pertamanya di Kejuaraan Rugbi 2021 atas Australia (57-22) pada hari Sabtu di Eden Park di Auckland.

Kemenangan Sabtu lalu jauh lebih rumit untuk didapatkan (33-25) melawan Wallabies yang mampu mencetak banyak percobaan – empat – sebagai Black. Semuanya kembali normal dan kejutan antipod berubah menjadi demonstrasi di babak kedua, sementara skor babak pertama (21-15) masih menyisakan sedikit harapan bagi Australia.

Meskipun awal bencana, Wallabies berhasil mencetak dua gol, termasuk upaya setengah Tate McDermott di detik terakhir periode pertama (40), antara posting, mengambil keuntungan dari momen langka pengabaian dari Selandia Baru.

Tapi begitu pertandingan dilanjutkan, ketegangan menjadi pukulan fatal: 38-15, lalu 43-15, lalu 50-15, karena kesibukan audisi. Termasuk satu setelah Sevo Reese mencegat, seorang pembunuh seperti Rikuo Iwan yang memungkinkan Blacks untuk maju 7-0 setelah serangan 90 meter, dari menit keempat. Sebagai bonus, tendangan penalti hampir 60 meter dari full-back Damien Mackenzie lolos tipis, dan akhirnya di jalan, yang mengubah tembakan menjadi penalti. The All Blacks telah memegang Piala Bledesloe simbolis sejak tahun 2003.

Seperti Sabtu lalu, pemain muda Noah Lolisio (21), yang kehilangan beberapa bola, menjadi juara hari itu. Sementara McDermott dan Andrew Killaway, penulis Double Damage Reducing Somewhat, berusaha untuk menghadapi orang kulit hitam yang dominan dan memimpin. Seperti biasanya.

READ  BVB: Fans protes di stadion menjelang pertandingan Etihad - 'Kami akhirnya bersabar'