Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semua studio Activision sedang mengerjakan Call of Duty

Seri terkenal adalah prioritas bagi perusahaan.

  • Activision memiliki 10 studio – semuanya dari Call of Duty
  • Hingga delapan tim terlibat dalam pengembangan Vanguard dan Warzone
  • Dua tim lagi sedang mengerjakan bagian seri tahun depan dan platform seluler premium

Activision mengkonfirmasi laporan sebelumnya – semua studio pengembangan perusahaan saat ini sedang mengerjakan game dari seri Call of Duty.

sebagai menulis VGC telah mengumumkan bahwa Vanguard yang diumumkan kemarin sedang dibuat oleh Sledgehammer Games, yang menangani kampanye cerita dan multipemain, serta tim Treyarch yang bertanggung jawab atas mode Zombie. Di sisi lain, Raven Software berfokus pada Warzone gratis.

Binox, Demonware, High Moon, Activision Shanghai, dan Toys for Bob membantu mengembangkan kedua game tersebut. Ini berarti bahwa total delapan studi termasuk dalam proyek.

Call of Duty tahun ini kembali ke Perang Dunia II

Bukan itu saja: Infinity Ward saat ini sedang mengembangkan Call of Duty versi tahun depan, serta menambahkan peta baru ke Modern Warfare yang dirilis pada 2019. Selain itu, beberapa waktu lalu, tim lain diumumkan bertanggung jawab untuk bagian mobile tentu saja.

Activision saat ini memiliki sepuluh studio (tidak termasuk Blizzard, yang beroperasi sebagai entitas terpisah) – semuanya menangani kursus. Ini, tentu saja, tidak berarti bahwa pengembang tidak mengerjakan produksi lain secara bersamaan.

Fokus pada Call of Duty tidak mengejutkan ketika Anda mempertimbangkan kinerja merek. Pada bulan Februari, dilaporkan bahwa seri tersebut telah meraup sekitar $27 miliar, dan pada bulan April diumumkan bahwa 400 juta kopi penembak telah terjual.

READ  10 tahun CEO Apple Tim Cook: kapitalisasi pasar meningkat 1.000%