Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Z Event 2022

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Z Event 2022

Ini mungkin pertama kalinya Streamer Zerator bergerak jauh di belakang jadwalnya. Z Event, acara amal terbesar di Twitch (di dunia!), kembali untuk edisi keenamnya, 9-11 September 2022. Diumumkan oleh co-organizer Zerator di siarannya dan kemudian di jejaring sosialnya.

Setelah mengumpulkan lebih dari sepuluh juta euro untuk Action Against Hunger tahun lalu, kali ini asosiasi GoodPlanet-lah yang dipilih Alexander “Dach” dan Zerator untuk menguangkan donasi penerbitan. 2022. Didirikan oleh Yann Arthus-Bertrand pada tahun 2005, misi GoodPlanet adalah untuk meningkatkan kesadaran akan perlindungan lingkungan, tema baru untuk acara Z.

Itu sudah agak direncanakan, tetapi Zerator juga mengumumkan bahwa gala amal besar akan diadakan sebelum peluncuran resmi acara Z, pada malam 8 September, di Zenith di Montpellier. Dengan selebritas seperti Soprano, Bigflo dan Oli atau duo Prancis Fuse, pesta tersebut sudah berjanji untuk menjadi lebih ambisius daripada pengalaman pertama edisi 2021.

Aktor baru dan lama bersatu kembali

Seperti setiap edisi, para tamu mengubah dan menyegarkan diri mereka sendiri. Dalam berita yang akan datang, kita dapat mengandalkan duo Baghera Jones & Horty, pemain Ava Mind atau “Twitter King” Arkunir. Di bidang e-sports, ini juga merupakan kembalinya seorang juara banyak trek Carl Jr. atau akses ke pemain Ceb profesional (dota 2) dan Un33d (TFT).

Dalam keahliannya yang luar biasa dan tanpa sedikit pun fakta yang dilebih-lebihkan, jelas bahwa jejaring sosial Twitter bereaksi dengan kecepatan penuh terhadap susunan pemain baru ini. Tidak adanya RebeuDeter dan Amine atau bahkan Inoxtag dan Michou serta senior seperti Gotaga dan Kameto menyebabkan aliran tinta, beberapa bahkan menuduh Z Event harga diri baru atau bahkan “rasisme” – karena berkurangnya keragaman ras. Billy alias RebeuDeter tidak gagal mengidentifikasi i, menunjukkan bahwa semua orang diundang dan “penolakan” yang sebenarnya jarang terjadi.

READ  sandales, sabots et bottes - Les chaussures moches se font relooker

Kameto untuk bagiannya, penjelasan langsung Anda memiliki lebih atau kurang “pergi berkeliling” Dari acara tersebut tanpa sedikit pun masalah dengan organisasi itu sendiri. yang lain, seperti Gotaga Atau JDG, mereka juga menjelaskan bahwa kalender mereka tidak bertepatan dengan acara Z ini terutama di awal tahun.

Kritik sekarang tidak bisa dihindari?

“Amal” tidak identik dengan hal yang tidak dapat diperbaiki, terutama untuk Internet (Twitter). Setiap tahun dan edisi membawa kritik, semakin banyak seiring dengan perkembangan acara. Di luar beberapa kontroversi mengenai keputusan untuk menelepon beberapa spanduk Dengan kata-kata dan ide yang dipertanyakan, pilihan asosiasi untuk mendapatkan keuntungan dari donasi Z Event tetap memecah belah. Oleh karena itu, GoodPlanet, asosiasi yang didirikan oleh Yann Arthus-Bertrand, menyimpan FAQ di Twitter dan menjawab banyak pertanyaan.

GoodPlanet merespons secara berurutan apa yang mungkin mempertaruhkan cuci hijau Untuk beberapa perusahaan “berkontribusi” seperti TotalEnergies, atau bahkan posisi Arthus-Bertrand yang meragukan di Piala Dunia di Qatar – Yang kami sesali sejak itu.

Yayasan meyakinkan calon donor di masa depan bahwa dana disumbangkan Itu akan digambar secara akurat Cari tahu ke mana tepatnya donasi Z Event Anda pergi. Tahun ini, Xerator dan lengan kanannya Dash pergi ke Republik Afrika Tengah untuk mengamati aksi Aksi Melawan Kelaparan, penerima manfaat dari acara Z 2021, dan dengan demikian melihat apa yang memungkinkan sumbangan tersebut untuk mereka capai.

Hubungi kami: [email protected]