Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Senator Rand Paul: ‘Mungkin’, COVID lolos dari lab Wuhan

menyenangkan. banteng rand Mengkritik Dr. Anthony Fauci Sabtu adalah hari “non-calon” karena kemungkinan “konflik kepentingan” terkait teori bahwa Penyakit virus corona Melarikan diri dari laboratorium di Wuhan, dia mengatakan direktur NIAID terus membuat kesalahan ilmiah terkait virus.

Sen. Rand Paul: Ketika Anda melihat COVID-19, tampaknya tidak menginfeksi kelelawar dengan baik. Itu tidak menginfeksi hewan perantara. Mereka memeriksa 80.000 hewan di pasar basah di Wuhan. Tidak ada hewan di pasar basah yang akan menerima atau dinyatakan positif COVID-19. Tapi sepertinya lebih disesuaikan dengan manusia. Jadi ini mengkhawatirkan, dan ada lebih banyak bukti bahwa ini, kemungkinan besar, berasal dari lab.

Saya pikir jika Anda melihat kembali tahun lalu dan Anda melihat orang-orang yang menolak teori bahwa teori itu berasal dari lab, mereka adalah ilmuwan yang sama persis dengan yang saya besarkan di lab. Oleh karena itu, ada kemungkinan nyata bahwa mereka memiliki konflik kepentingan.

Ini mungkin kesalahan ilmiah terbesar yang dibuat oleh Dr. Fauci sejauh ini dan terus dilakukan. Ini sepenuhnya mengecualikan kekebalan alami – kekebalan yang Anda dapatkan setelah Anda mengalami infeksi. Semua penelitian ilmiah, dan saya meyakinkan Anda bahwa “semua” ratusan penelitian sekarang menunjukkan bahwa Anda memiliki kekebalan. Tetapi jika Anda mengabaikannya dan tidak menghitungnya, Dr. Fauci berkata, “Oh tidak, kami tidak memiliki cukup orang yang divaksinasi, kami bukan kekebalan kelompok.” Sekarang kita harus memiliki mandat tentang anak-anak, dan kita harus memaksa anak-anak dari segala usia untuk divaksinasi meskipun mereka tidak sering sakit karena COVID dan tidak pernah mati karenanya. Dia ingin memberikan vaksin pada mereka karena dia membuat kesalahan ilmiah dan tidak dihitung sebagai kekebalan alami.

READ  Anak berusia 12 tahun berencana membuat sejarah NASA

Simak wawancara selengkapnya di bawah ini: