Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sennheiser XS Lav: Mikrofon Lavalier dengan jack atau konektor USB-C

Untuk video blogger, filmmaker, podcaster, dan juga peserta videoconference yang memperjuangkan suara percakapan yang sempurna, Sennheiser telah memperkenalkan mikrofon “XS Lav” dalam dua varian pengiriman. Sementara versi “XS Lav Mobile” memiliki soket atau koneksi TRRS, versi “XS Lav USB-C” memiliki konektor USB-C untuk koneksi langsung ke ponsel cerdas, tablet, dan komputer modern. Mikro USB juga dapat digunakan pada perangkat lama yang memiliki jack USB-A dengan adaptor.

Sementara suara ditangkap dari jarak jauh dengan mikrofon rifle seperti MKE 400 baru (lihat pesan) yang diperkenalkan pada saat yang sama dengan sepatu attachment, mikrofon omnidirectional kecil yang tidak mencolok yang terpasang ke mikrofon dapat digunakan untuk pakaian pembicara di dekat mulut untuk menangkap suara langsung dari sumbernya.

Mikrofon XS Lav: Suara yang bagus untuk rekaman video, konferensi, dan podcast

Hampir tidak ada cara yang lebih cepat dan mudah untuk merekam percakapan dalam video dalam audio HD: cukup colokkan mikrofon XS Lav baru Sennheiser, sambungkan ke perangkat seluler atau komputer Anda dan rekam. Baik itu podcast, rekaman audio, wawancara, atau pengambilan video – mikrofon omnidirectional memberikan suara yang jernih dan alami.

Tersedia sebagai XS Lav Mobile dengan konektivitas TRRS, seperti XS Lav USB-C dengan konektivitas USB-C dan sebagai XS Lav USB-C Mobile Kit dengan tambahan tripod mini Manfrotto PIXI dan klip smartphone Sennheiser.

XS Lav USB-C hadir dengan kaca depan berbusa hitam dan wadah penyimpanan.

“Perekaman audio yang sederhana dan tidak rumit serta peningkatan kualitas suara yang signifikan – itulah yang ditawarkan keluarga XS Lav,” kata Nicole Fresen, Manajer Produk Sennheiser. “Kami yakin mikrofon ini akan segera menjadi pendamping audio yang sangat diperlukan untuk produksi konten.”

READ  Lebih detail dan banyak tembakan reli

Mikrofon XS Lav sangat cocok untuk merekam siaran audio atau konferensi video dengan laptop.

XS Lav Mobile (Steker TRRS)

XS Lav USB-C

Perangkat Seluler XS Lav USB-C

Mikrofon seperti seorang profesional

Faktanya, meningkatkan kualitas audio adalah salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan kualitas keseluruhan video yang Anda produksi secara lokal. Mikrofon yang terpasang di laptop dan laptop sering kali tidak memberikan kinerja yang diperlukan karena mikrofon tersebut dipasang di dalam rumahan perangkat dan, selain suara, juga merekam banyak kebisingan sekitar. Ini juga berarti bahwa Anda harus selalu menjaga jarak yang konstan dari perangkat untuk memastikan volume dan kualitas suara yang hampir seragam.

Saat menggunakan mikrofon keluarga XS Lav, perbedaan yang dapat ditunjukkan oleh mikrofon lavalier: Menempatkan mikrofon di dekat sumber audio memudahkan untuk mengisolasi suara dan mengurangi kebisingan yang mengganggu dari lingkungan. Terlepas dari kabelnya, speaker memiliki kebebasan besar untuk bergerak di depan kamera tanpa menurunkan kualitas suaranya – membuatnya lebih mudah bagi orang banyak untuk mengikuti konten.

Bijaksana dan efektif

Mikrofon XS Lav meningkatkan kualitas suara sekaligus menciptakan tampilan profesional.

Mikrofon lavalier omnidirectional juga merupakan jenis perangkat yang sangat populer dalam aplikasi penyiaran profesional. Kemampuan untuk memasang mikrofon ke pakaian secara diam-diam menciptakan tampilan profesional dan pada saat yang sama meningkatkan suara.

Sederhana dan efektif

XS Lav ringkas dan tidak rumit – ponsel cerdas atau komputer Anda memberi daya pada mikrofon dan secara otomatis beralih dari mikrofon internal ke mikrofon clip-on. Untuk siap merekam, hanya kabel 2 meter yang perlu disambungkan. Dengan adaptor USB-C ke USB-A standar, XS Lav juga kompatibel dengan produk lama. XS Lav USB-C hanya digunakan untuk konferensi video, karena jack 3.5mm di XS Lav Mobile akan menonaktifkan output audio perangkat.

READ  Here is why your business needs an MSSP today?

Rilis dan aksesori

Semua mikrofon XS Lav memiliki klip mikrofon, kaca depan busa yang dapat dilepas, dan tas penyimpanan tali sebagai standar. Kit Portabel XS Lav USB-C juga mencakup Klip Ponsel Pintar Sennheiser dan Tripod Mini Manfrotto PIXI.

Ketersediaan dan harga

XS Lav Mobile (dengan Plug TRRS): CHF 47 (UVP)

XS Lav USB-C: 57 Franc Swiss (UVP)

Perangkat Seluler XS Lav USB-C: CHF 96 (UVP)

Sennheiser MKE 400 (2021) baru akan segera tersedia dari pengecer khusus, dengan harga (RRP) 189 franc. Juga tersedia untuk CHF 219, MKE 400 Mobile Kit dilengkapi dengan dudukan ponsel pintar dan dudukan meja.

Informasi lebih lanjut

Sennheiser XS Low USB-C (Halaman produk)

Ponsel USB-C Rendah Sennheiser XS (Halaman produk)

Sennheiser XS Lav (dengan TRRS Plug) (Halaman produk)

Sennheiser (Swiss) AG (Pabrikan)
Di Luberzen 29
8902 Urdorf / ZH
044751 75 75

Sennheiser MKE 400 (2021) Spesifikasi
Properti orientasi Supernair (super cardioid)
Jangkauan transmisi suara 50-20000 Hz
Tingkat tekanan suara maksimum 132 dB SPL
Distorsi harmonik total pada 1 kHz <1% minum 50 mW
Koneksi mikrofon Colokan 3,5 mm, kunci sekrup
Sumber Daya listrik Baterai (2x AAA atau LR03, 1.5V)
Colokan headphone Colokan 3,5 mm
Waktu proses > 100 jam
Kekuatan Ouput 105 mW (impedansi headphone 16 ohm)
70 mW (impedansi headphone 32 ohm)
Prinsip transformator Kapasitor pra-polarisasi
Faktor transfer medan bebas tanpa beban (1 kHz) -23 / -42 / -63 dBV / Pa
Ukuran 126 x 67 x 37 mm
Bobot 93,5 gram
lingkup pengiriman Mikrofon MKE 400
Kabel Spiral Jack 3.5mm yang Dapat Dikunci (TRS-TRS)
Kabel Spiral Jack 3.5mm yang Dapat Dikunci (TRS-TRRS)
MZH 400 Fellwindschutz
Tas penyimpanan yang dapat ditutup kembali
Panduan memulai cepat
READ  Kegelapan abadi Netflix di trailer