Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang Amerika menelan 76 sosis dalam 10 menit, memecahkan rekornya sendiri

Seorang juara Amerika dalam seni makan sosis memecahkan rekornya sendiri pada hari Minggu, 5 Juli, dengan menelan 76 sandwich makan sosis dalam 10 menit selama kompetisi di New York.

Joey Chesnut, di bawah «mulut(The jaws), dia menang untuk ke-14 kalinya dalam kompetisi Makan Hot Dog Internasional Nathan yang diadakan setiap tanggal 4 Juli, menandai Hari Nasional AS. Sang juara, yang menelan 75 tahun lalu, melumat saingannya, menelan 26 hot dog dan roti brioche lebih banyak dari runner-up Jeffrey Esper.

Karena pembatasan terkait pandemi virus corona, kompetisi tidak diadakan di luar restoran hot dog Nathan di Coney Island, Brooklyn, tetapi di taman bisbol terdekat, yang menampung 5.000 penonton.

«Membuatku merasa baikJoe Chestnut memberi tahu Sports bahwa ada penggemar ESPN, yang menyiarkan acara tersebut, sedangkan edisi 2020 diadakan di dalam ruangan tanpa penonton, dan di belakang kaca plexiglass, untuk mengurangi risiko penyebaran virus. “Meskipun saya tidak nyaman, saya menghargai bahwa semua orang mendorong dan mendorong sayaKata Joey Chestnut, yang telah memenangkan 14 dari 15 kompetisi terakhir sejak mengalahkan juara bertahan enam kali Takeru Kobayashi pada 2007. Satu-satunya kekalahannya saat itu adalah melawan Matt Stoney pada 2015.

Di depan putri, Michelle Lesco menelan 30 sosis dan tiga perempat untuk merebut gelar, mengungguli Sarah Rodriguez. Juara tujuh kali Miki Sudou tidak mempertahankan gelarnya. Dia mengharapkan anak pertamanya akhir bulan ini.

READ  Mendarat di TV dan Siaran Langsung! Di sini Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung