Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun mengira seorang jutawan adalah seorang tunawisma, dan yang terjadi selanjutnya adalah persahabatan yang bermanfaat |  Umum

Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun mengira seorang jutawan adalah seorang tunawisma, dan yang terjadi selanjutnya adalah persahabatan yang bermanfaat | Umum

Di Baton Rouge, Louisiana, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun menjalin persahabatan yang tidak terduga dengan seorang jutawan setelah mengira dia adalah seorang pria tunawisma. Menurut laporan, kejadian tersebut terjadi ketika Matt Buspesis bergegas keluar dari apartemennya pada dini hari di bulan Maret setelah mendengar alarm kebakaran. Saat berada di luar gedung, ia berhenti untuk minum kopi dan sholat subuh. Kelvin Ellis Jr. yang berusia sembilan tahun kemudian melihat Matt berdiri dengan mata tertutup di sudut area tempat duduk luar ruangan dan berasumsi bahwa dia adalah tunawisma. Kelvin menjelaskan bahwa dia selalu ingin membantu seseorang yang tunawisma, jadi dia mendekati Matt dan menawarinya satu dolar dan menawarinya uang. (Baca Juga: Kejutan Wanita Sehat untuk Tukang Becak Bikin Senyum Tersenyum. Simak Video Viralnya)

Seorang anak laki-laki memberikan satu-satunya dolarnya kepada seorang pria yang mengira dia tunawisma.

“Saya bilang, ‘Maaf Pak, apakah Anda tunawisma? Karena kalau Anda tunawisma, ini satu dolar.’ Saya punya uang, tapi tidak banyak, tapi dia masih bisa membantunya mendapatkan sesuatu,” kata Kelvin . Tertarik pada perdagangan.

Buka akses eksklusif ke berita terkini pemilu India, hanya di Aplikasi HT. Unduh sekarang! Unduh sekarang!

Kelvin mengungkapkan kepada Berita CBC Dolar adalah satu-satunya uang yang dia miliki. Ayah Kelvin memberinya uang sebagai hadiah karena mendapat nilai bagus.

Matt membelikan Kelvin sarapan dan membawakan kopi untuk ayahnya sebagai ucapan terima kasih atas sikap luar biasa itu. Menurut CBC, dia juga mengajak Kelvin berbelanja di toko perlengkapan olahraga, BuckFeather, dan memberinya waktu 40 detik untuk memilih apa pun yang diinginkannya.

Matt adalah seorang jutawan yang meraih kesuksesan dengan mendirikan sejumlah perusahaan dan merek luar ruangan yang berfokus pada industri berburu, lapor WBRZ.

READ  Ketika permusuhan berkecamuk antara Israel dan Iran, keputusan kini berada di tangan Teheran
Penjualan Musim Panas Amazon telah tiba! Berbelanja secara Royal dan hemat sekarang! klik disini!: Gambaran Besar, segmen baru dalam acara bincang-bincang HT ‘Wawancara dengan Kumkum Chadha’, di mana para pemimpin dari seluruh spektrum politik mendiskusikan pemilihan umum mendatang. menonton sekarang!
Dapatkan pembaruan terkini tentang video dan foto berita yang sedang tren dari India dan seluruh dunia