Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang bintang Rusia sedang menuju ke Stasiun Luar Angkasa Internasional minggu depan untuk syuting film luar angkasa dunia pertama

Seorang aktris Rusia akan berangkat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) minggu depan untuk syuting film pertama di luar angkasa.

Bersama dengan dua astronot dan seorang direktur, Yulia Peresild, 37, akan meluncurkan kapal Soyuz MS-19 pada 5 Oktober untuk dikirim ke stasiun, yang mengorbit Bumi pada ketinggian sekitar 220 mil (354 km).

5

Aktris Rusia Yulia Peresild sedang menuju ke Stasiun Luar Angkasa Internasional bulan depan untuk memproduksi film fitur pertama di luar angkasa, menurut Roscosmos.Kredit: Instagram
Aktris Yulia Peresild menghadiri pelatihan luar angkasa awal bulan ini di Pusat Pelatihan Kosmonot Gagarin di Star City di luar Moskow.

5

Aktris Yulia Peresild menghadiri pelatihan luar angkasa awal bulan ini di Pusat Pelatihan Kosmonot Gagarin di Star City di luar Moskow.Kredit: AFP

Peluncuran mereka akan dilakukan hanya beberapa minggu setelah kru sipil pertama diluncurkan dengan roket dan kapsul yang dikembangkan oleh SpaceX.

Itu menambahkan elemen kompetisi Rusia-Amerika berusia puluhan tahun ke dalam perjalanan. Tom Cruise berencana untuk syuting filmnya sendiri di luar angkasa akhir tahun ini.

“Film ini adalah tentang kisah orang biasa…seorang dokter yang tidak ada hubungannya dengan eksplorasi ruang angkasa dan yang tidak pernah memikirkannya, ditawari untuk bepergian ke Stasiun Luar Angkasa Internasional…dan menyelamatkan nyawa seorang astronot. , ”kata sutradara dan aktor Klim Shpenko pada konferensi pers minggu lalu.

Para astronot profesional di kru juga akan muncul dalam film tersebut.

“Saya tidak akan membintangi film itu,” kata komandan Anton Shkaplerov, “tetapi saya masih perlu memikirkan cara membuat film di tempat yang tidak biasa seperti luar angkasa.”

Aktris utama, Yulia Peresild, mengatakan dia belajar menjadi penata rias dan penata gayanya sendiri.

  • Dapatkan berita ilmiah terbaru
  • Tetap up to date dengan berita luar angkasa dan astronomi terbaru
  • Semua berita arkeologi terbaru dari dinosaurus hingga artefak kuno
READ  SpaceX dapat merakit Starship pada Super Heavy menggunakan "senjata mekanis"

“Tidak akan sama dengan level di lapangan, tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kami siap untuk itu,” katanya.

“Agak terlambat untuk takut karena kita telah menempuh perjalanan jauh, ada Baikonur di depan dan banyak hal (yang harus dilakukan) dan sejujurnya, tidak ada waktu tersisa untuk takut.”

Direktur Shipenko, yang tingginya 1,9 meter (6 kaki 2 inci), mengatakan tingginya membuat pelatihan di dalam pesawat ruang angkasa – dan penerbangan yang akan datang – sangat tidak nyaman.

Tetapi dia mengatakan akomodasi akan disediakan di masa depan, menambahkan, “Semuanya baik-baik saja. Saya akan terbang sekarang apa adanya, tetapi ketika kita selesai dengan Mars, mereka berjanji akan ada tempat duduk yang lebih baik.”

Badan antariksa Rusia Roscosmos mengumumkan proyek tersebut pada Mei.

Space Drama, yang judul kerjanya adalah The Challenge, diproduksi bersama oleh presiden Roscosmos, Dmitry Rogozin, dan jaringan Channel One yang dikelola negara.

Yang juga ikut memproduksi adalah Klim Shipenko, sutradara dan aktor berusia 37 tahun, menurut badan antariksa itu.

Apa itu Stasiun Luar Angkasa Internasional?

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Stasiun Luar Angkasa Internasional…

  • Stasiun Luar Angkasa Internasional, sering disingkat menjadi ISS, adalah pesawat ruang angkasa besar yang mengorbit Bumi dan mencakup astronot yang mendaki ke sana untuk menyelesaikan misi ilmiah.
  • Banyak negara bekerja sama untuk membangunnya dan bekerja sama untuk menggunakannya
  • Itu terdiri dari banyak bagian, yang harus dikirim oleh astronot secara individual dengan roket dan dirakit bersama dari tahun 1998 hingga 2000
  • Sejak tahun 2000, orang telah tinggal di Stasiun Luar Angkasa Internasional
  • NASA menggunakan stasiun itu untuk belajar tentang hidup dan bekerja di luar angkasa
  • Terletak sekitar 250 mil di atas Bumi dan mengorbit planet seperti satelit
  • Dikatakan bahwa tinggal di dalam Stasiun Luar Angkasa Internasional seperti tinggal di sebuah rumah besar dengan lima kamar tidur, dua kamar mandi, gym, banyak laboratorium sains dan jendela besar untuk melihat Bumi.
READ  Sacramento County membutuhkan masker di dalam ruangan karena variabel delta

Awak pesawat sipil telah menghabiskan pelatihan berminggu-minggu, termasuk tes pada centrifuge dan penerbangan dalam gravitasi nol.

Cruz, 58, akan memfilmkan proyeknya sendiri di stasiun itu sekitar bulan Oktober setelah bepergian ke sana dengan kapsul SpaceX Crew Dragon.

Bintang Mission Impossible, yang dikenal karena melakukan banyak aksinya, akan bergabung dengan sutradara berusia 55 tahun, Doug Lyman.

Rincian lebih lanjut disimpan dengan ketat, meskipun Lehmann diketahui telah menulis naskah rancangan untuk proyek tersebut.

NASA mengumumkan rencana menghasilkan uang tahun lalu, dan sepertinya badan antariksa Rusia Roscosmos sedang mencoba untuk mengalahkannya.

dan akan berpartisipasi dalam

5

Dan dia akan berpartisipasi dalam “drama luar angkasa” Rusia yang disutradarai oleh Klim ShpenkoKredit: AFP
Tom Cruise bekerja sama dengan NASA dan SpaceX untuk membuat epik luar angkasanya sendiri

5

Tom Cruise bekerja sama dengan NASA dan SpaceX untuk membuat epik luar angkasanya sendiriKredit: Getty Images – Getty
Kedua proyek akan difilmkan di Stasiun Luar Angkasa Internasional

5

Kedua proyek akan difilmkan di Stasiun Luar Angkasa Internasionalkredit: Getty

Cari tahu lebih banyak tentang sains

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang dunia sains yang aneh dan menakjubkan? Dari bulan ke tubuh manusia, kami membantu Anda…

  • Kapan bulan purnama berikutnya?
  • Apa itu bulan super?
  • Apa itu SpaceX?
  • Di mana tepi luar angkasa?
  • Berapa jumlah tulang dalam tubuh manusia?
  • Berapa banyak kromosom yang dimiliki manusia?
  • Apa penyebab meletusnya gunung berapi?
  • Hiu mana yang paling banyak menyerang manusia?
  • Apa saja teori konspirasi tentang akhir dunia?
  • Semua penampakan UFO dan apakah alien itu nyata
  • Negara mana yang paling banyak mengalami gempa?
Gambar Bumi paling menakjubkan yang diambil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 2020 diungkapkan oleh NASA yang akan memukau Anda

Dalam berita lain, tiga bentuk kehidupan yang sama sekali baru baru-baru ini ditemukan di lokasi berbeda di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

READ  337 kasus COVID-19 baru, 18 kematian tambahan dilaporkan di Massachusetts

NASA telah mengumumkan bahwa mereka menerima aplikasi dari penjelajah luar angkasa berpengalaman yang ingin mengirim nama mereka ke Planet Merah.

Penjelajah Mars Perseverance telah mengungkapkan rekaman video dan audio yang menakjubkan dari permukaan Planet Merah.


Kami membayar untuk cerita Anda! Apakah Anda punya cerita untuk tim The Sun Online Tech & Science? Email kami di [email protected]