Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang hakim Argentina tertangkap kamera mencium seorang tahanan yang mencoba untuk mengurangi hukumannya. video viral

Seorang hakim Argentina telah jatuh ke dalam air panas setelah tertangkap kamera menerima seorang tahanan yang dihukum karena membunuh seorang petugas polisi. Mariel Suarez, seorang hakim di provinsi selatan Chubut, terlihat berciuman dengan narapidana Christian ‘My Bustos’ di penjara pada 29 Desember 2021.

Ini adalah terpidana yang sama yang coba diselamatkan Marielle dari hukuman seumur hidup selama sidang seminggu yang lalu, lapor Daily Mail. Kini, video mereka berbagi momen mesra telah viral di media sosial.

Marielle adalah bagian dari panel hakim yang memutuskan apakah Bustos harus menerima hukuman seumur hidup atas pembunuhan Perwira Leandro “Tito” Roberts pada tahun 2009. Dia adalah satu-satunya hakim di panel yang benar-benar memilih menentang hukuman seumur hidup Bustos, meskipun diberitahu Jadi. Dia adalah “tahanan berisiko tinggi”.

Video tersebut sekarang beredar di dunia maya:

Namun, terlepas dari perbedaan pendapatnya, Bustos dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, yang dia mulai minggu lalu.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya dan kami membicarakannya (wasit). Saya bertemu dengannya, mengatakan kepadanya bahwa saya akan mengatur wawancara dengannya, dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan menulis buku,” kata Suarez. Todo Noticias, Buenos Aires Times melaporkan, Suarez menambahkan bahwa dia “tidak memiliki hubungan emosional” dengan tahanan dan bahwa dia pergi menemuinya karena dia sedang menulis buku tentang kasusnya.

Sekarang, otoritas daerah Chubut telah memulai tindakan disipliner atas dugaan “perilaku tidak pantas”.
Mahkamah Agung mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Sebagai hasil dari komunikasi resmi yang ditujukan kepada para menteri di pengadilan, pertemuan yang diminta oleh seorang hakim pidana di provinsi Comodoro Rivadavia dan seorang narapidana dari penjara tersebut, mendapat hukuman serius. dan baru-baru ini dihukum dalam rangka persidangan lisan dan publik yang diadakan di kota Iskelle.

READ  Rusia menembakkan 84 rudal, menewaskan 10, kata Ukraina; Pukulan besar, kata Vladimir Putin: 10 poin

Baca juga | Seorang pria Inggris menemukan surat yang ditulis kepadanya oleh kekasih masa kecilnya. Sekarang, dia mencarinya

Baca juga | Anand Mahendra me-retweet foto jalan Tamil Nadu dengan 70 tikungan tajam. Internet bereaksi