Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang ilmuwan mengklaim bahwa misteri di balik domba yang berjalan melingkar di Tiongkok telah terpecahkan

Media China melaporkan bahwa domba telah berjalan melingkar selama 12 hari.

Seorang ilmuwan mengklaim telah memecahkan misteri di balik rekaman mengerikan dari kawanan besar domba yang berjalan melingkar selama 12 hari berturut-turut di China. videonya, Itu diposting di Twitter awal bulan ini, membingungkan orang di seluruh dunia. Rekaman yang dirilis People’s Daily milik pemerintah China itu menunjukkan lusinan domba berlari searah jarum jam dalam lingkaran yang hampir sempurna di sebuah peternakan di Mongolia Dalam. Sebagian besar hewan terlihat melakukan perilaku yang sama.

Menjelaskan perilaku aneh tersebut, Matt Bell, Profesor dan Direktur Departemen Pertanian di Universitas Hartpury di Gloucester, Inggris, menjelaskan. Minggu beritaDomba tampaknya berada di dalam kandang untuk waktu yang lama, dan ini dapat menyebabkan perilaku stereotip, dengan sering berputar karena frustrasi berada di dalam kandang dan keterbatasan waktu. [as to where they can go]. Ini tidak bagus. Kemudian domba-domba lain bergabung karena mereka adalah hewan beban dan mereka mengikat atau bergabung dengan teman-temannya.”

Domba menampilkan mentalitas kawanan, yang berarti mereka bergerak bersama kawanan, melindungi seekor hewan dari pemangsa.

Tapi domba di China telah bergerak melingkar sejak 4 November, menurut Harian Rakyat Laporan. Tidak ada informasi yang tersedia apakah mereka sudah berhenti makan atau minum atau masih bergerak.

Pemilik peternakan, yang telah diidentifikasi sebagai Mrs. Meow oleh Metro yang berbasis di Inggris, mengatakan kepada outlet berita lokal bahwa hanya ada beberapa domba yang menunjukkan perilaku tersebut sekaligus, tetapi lambat laun seluruh kawanan mulai bergerak dalam lingkaran.

Domba milik Ibu Miao dipelihara dalam 34 kandang, namun menurutnya hanya satu kawanan domba dalam satu kandang yang bertingkah aneh.

READ  Tempat Tinggal Permanen di Kanada Menjadi Lebih Mudah bagi Orang India: Kiat untuk Diikuti

Klik untuk lebih berita yang sedang tren

Video unggulan hari ini

PERHATIKAN: PM Modi bertemu pendukung muda BJP di Gujarat