Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang jurnalis bertemu kembali dengan putranya secara langsung setelah penembakan di sekolahnya di Amerika Serikat

Seorang jurnalis bertemu kembali dengan putranya secara langsung setelah penembakan di sekolahnya di Amerika Serikat

(gambar representatif)

Setelah penembakan di sekolah menengah anak-anaknya pada hari Rabu, seorang reporter senior di AS berbagi pertemuan emosional dengan putranya secara langsung.

Berita Rubah Wartawan senior Alicia Acuna, yang bekerja untuk kantor organisasi di Denver, berada di luar Sekolah Menengah Timur saat meliput penembakan di mana seorang anak berusia 17 tahun menembak mati dua pegawai sekolah.

Ketiga anaknya juga merupakan siswa di sekolah yang sama. Saat putra Akuna terlihat meninggalkan sekolah tanpa cedera, dia langsung melaporkan kejadian tersebut. Dia meminta maaf di depan kamera dan memeluk putranya langsung di depan kamera.

berdasarkan Berita Rubah Acuna menyela laporan di luar sekolah untuk memberi tahu penyiar John Roberts dan Sandra Smith, “Ups, anak saya baru saja masuk, saya belum pernah melihat anak saya sejak semua ini terjadi.”

“Maaf, saya belum melihat bayi saya,” ulang Acuna yang emosional saat mereka berpelukan. “Maafkan aku, tidak mungkin kamu membiarkan anakmu lewat.”

Ibu Acuna disuruh istirahat dan jika perlu bersama putranya oleh wartawan di studio, tetapi dia segera kembali ke pekerjaannya.

“Saya punya banyak pertanyaan, seperti banyak orang tua lainnya di sini. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya sedang duduk di meja saya, mengerjakan cerita yang berbeda, dan saya mulai menerima pesan teks dari putra saya, mengatakan bahwa dia sedang rapat, dan kemudian , tiba-tiba di mana-mana ada polisi, ada ambulans, majelis ditutup, dan ada polisi yang menjaga pintu mereka, ”kata Acuna.

Dan dia melanjutkan, “Saya tetap berhubungan dengannya tentang pesan teks karena dia bilang dia harus diam,” mencatat bahwa keponakannya sedang belajar di sana.

READ  Vaksin Pan-Covid Taliban di Provinsi Paktia, Afghanistan Timur, Laporan Klaim