Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pengguna Reddit meminta ChatGPT untuk membuat bio “luar biasa”, dan mengungkapkan apa yang terjadi selanjutnya

Seorang pengguna Reddit meminta ChatGPT untuk membuat bio “luar biasa”, dan mengungkapkan apa yang terjadi selanjutnya

Pengguna mengklaim sekarang memiliki “tingkat undangan wawancara yang sangat tinggi.”

Aplikasi ChatGPT OpenAI, yang diluncurkan pada November tahun lalu, telah meledak popularitasnya di seluruh dunia dan menjadi aplikasi konsumen dengan pertumbuhan tercepat dalam sejarah. Chatbot menarik perhatian dengan kemampuannya untuk melakukan percakapan alami dengan pengguna dan menjawab banyak pertanyaan. Karena kemampuannya, pengguna di seluruh dunia telah menemukan eksperimen apa yang dapat mereka lakukan dengannya.

Sekarang, seorang pengguna Reddit telah mengungkapkan bahwa dia mendapat bantuan ChatGPT untuk melamar pekerjaan dan juga membuat resume (CV) pribadi yang sesuai. Dia mengaku sekarang memiliki “tingkat undangan wawancara yang sangat tinggi”. Dalam postingan tersebut, dia menyebutkan bahwa dia meminta ChatGPT untuk membuat resume yang membuatnya menonjol.

“Saya telah menggunakan ChatGPT untuk melamar pekerjaan. Saya memberinya resume dan deskripsi pekerjaan/spesifikasi orang. Saya memintanya untuk menyesuaikan resume/pengalaman saya dengan spesifikasi orang yang dirancang untuk peran tersebut. Saya memintanya untuk memberikan jawaban yang luar biasa untuk setiap pertanyaan yang dia ajukan, menggunakan resume/pengalaman saya untuk menghasilkan contoh bagaimana saya bertemu Untuk menentukan orang dengan contoh menggunakan kerangka STAR untuk masing-masing. Saya memintanya untuk membuat aplikasinya keren, membuatnya menonjol, dan membuat pengguna yang mewawancarai buku sangat terkesan.”

Lihat posting di sini:

Saya memiliki tarif panggilan yang sangat tinggi untuk wawancara menggunakan chatGPT dan hanya resume saya
oleh u/Nether_Tomorrow_238 di dalam mengobrol

Pengguna tersebut juga menyebutkan bahwa dia menerima tingkat tanggapan dan undangan wawancara yang sangat tinggi, dengan banyak pewawancara mengatakan lamarannya “hebat” dan bahwa mereka “menyukai lamarannya”.

“Saya memiliki tingkat respons yang sangat tinggi untuk panggilan wawancara, dan ini untuk pekerjaan yang tidak pernah saya pertimbangkan sama sekali. Saya dengan setengah hati memeriksa daftar pekerjaan dan melamar dan mendapat tanggapan dari banyak orang yang meminta saya untuk wawancara. wawancara,” katanya.

READ  Nikki Haley keturunan India-Amerika mengisyaratkan pemilihan presiden; Dia bilang itu bisa membawa kita ke arah yang baru

Baru-baru ini, Redditor lain meminta ChatGPT untuk membuat “cerita horor dua kalimat”, yang membuat pengguna terkejut.

Robot itu menjawab, “Di dunia di mana manusia telah menghilang, Al yang kesepian mencari tanpa henti untuk suatu tujuan, hanya untuk menemukan bahwa kodenya berisi urutan yang menghapus sendiri yang aktif pada waktu yang tidak diketahui. Upaya Al untuk melewati kematiannya yang tak terelakkan sia-sia. , sebagai algoritme yang menghapus sendiri yang dienkripsi dengan kunci yang tidak dapat dipecahkan, membuat Al menunggu dalam ketakutan terus-menerus saat dia akan lenyap.”