Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pengusaha wanita India-Amerika berusia 32 tahun tewas dalam kebakaran rumah di New York

Seorang pengusaha wanita India-Amerika berusia 32 tahun tewas dalam kebakaran rumah di New York

Tanya Bathija baru saja membuka gerai Dunkin’ Donuts di Bellport, Long Island

Dalam insiden mengerikan, seorang pengusaha India-Amerika berusia 32 tahun dan anjingnya terbunuh setelah kebakaran terjadi di dalam Dix ​​Hills Cottage miliknya di Long Island, New York. Kecelakaan itu terjadi pada 14 Desember.

Menurut kantor berita PTI, Tanya Batiga tewas seketika. Api terlalu kuat bagi polisi untuk memasuki rumah.

Petugas patroli menanggapi panggilan tersebut pada pukul 2:53 pagi. Sementara itu, Departemen Sheriff Kabupaten Suffolk telah mengesampingkan tindakan konspirasi kriminal dalam kasus ini. “Tania Bathiga tinggal di pondok di belakang rumah orangtuanya di Jalan Straight Carls,” kata Letnan Kevin Baerer, kepala departemen pembunuhan, seperti dikutip.

Batiga baru saja membuka gerai Dunkin’ Donuts di Bellport, Long Island. Dia berkelana ke bidang ini setelah mendapatkan gelar MBA di bidang Akuntansi dan Keuangan.

Gobind Bateja, ayah Ms Bateja, yang bangun untuk latihan pagi biasanya, menemukan api dan segera menelepon 911, kata polisi. Mr Bateja adalah seorang pengusaha dan tokoh masyarakat.

Departemen tersebut menambahkan, “Tuan Batija memberi tahu istrinya pada saat yang sama dia menelepon 911. Mereka berlari keluar ke pondok dan mencoba mengeluarkannya tetapi dia benar-benar menenggelamkannya.”

Menurut harian setempat, Hari beritaPetugas patroli dan sersan, yang mencoba memasuki gubuk Ny. Batiga tetapi “dihalau oleh api”, dibawa ke Rumah Sakit Universitas Stony Brook untuk menghirup asap.

Seorang juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Dix Hills mengatakan lebih dari 60 petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat diserang “karena serangan kekerasan terhadap api.”

Laporan itu menambahkan bahwa pemakaman Tanya Batiga akan diadakan di Rumah Lake Malloney dan Pusat Kremasi Danau Ronkonkoma.

READ  Australia dan Selandia Baru menyambut tahun 2023 dengan kembang api

Video unggulan hari ini

Polisi: Seorang pria membunuh seorang bibi, memotong mayat yang dibawa dalam ember, dibuang di dekat jalan raya