Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang perawat Amerika tersandung lumpur saat berjalan, “menangkap” perasaan sebuah bangsa

Camille Coelho hanya ingin berjalan-jalan di pantai dan mencari kaca laut. Sebaliknya, perawat Massachusetts akhirnya merasakan seperti yang dirasakan banyak orang selama pandemi: Dia terjebak di lumpur.

Pria berusia 54 tahun itu sedang berjalan-jalan di Constitution Beach di Boston pada hari Kamis ketika dia menemukan dirinya tenggelam di pasir basah air surut. Segera, itu mencapai lututnya dan membuatnya tidak bisa bergerak, menurut sebuah cerita yang dia berikan kepada Boston Herald.

“Ini metafora yang bagus untuk tahun ini,” kata Coelho, perawat di ICU di Rumah Sakit South Shore, kepada Herald. “Aku tidak percaya. Aku masuk ke dalam lumpur dan dengan cepat mencapai lututku, dan aku terjebak.”

Dilemanya menarik perhatian pengunjung pantai lainnya, yang meminta bantuan. Coelho berada di lab putranya, Lucy, yang tidak goyah dan tetap berada di sampingnya.

Sementara dia menunggu, dia melihat sebuah helikopter lalu lintas dan bertanya-tanya apakah kesulitannya entah bagaimana bertanggung jawab atas backup tersebut.

“Saya menelepon seorang teman dan memberi tahu mereka, ‘Wanita Google itu terjebak di lumpur,'” kata Coelho kepada Herald.

Tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran tiba dan berhasil menariknya ke tempat aman. Akhirnya, itu adalah episode yang lebih mengerikan selama pandemi yang dia alami. Tapi Coelho mengatakan itu membuatnya tertawa.

“Saya pikir saya mendapat 15 menit ketenaran,” katanya.

Baca semua file berita terbaru Dan Berita terbaru Sini

READ  Serangan drone menargetkan pangkalan militer AS di Irak