Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria berbagi operasi pengencangan perut sebelum dan sesudah foto

Seorang pria berbagi operasi pengencangan perut sebelum dan sesudah foto

Chi Tang menjalani abdominoplasty, suatu bentuk sedot lemak yang membantu membentuk otot perut.
Chi Tang

  • Penata rambut yang berbasis di New York berbagi pengalamannya melakukan “belly pits”, sebuah tren kosmetik baru yang menarik di kalangan pria.
  • Stylist mengatakan dia berolahraga dan makan bersih, tetapi tidak bisa mengetahui perutnya.
  • Operasi memberinya penampilan yang diinginkannya, tetapi proses pemulihannya menyakitkan.

Angkat besi berusia pertengahan tiga puluhan. Chi TangDia bekerja dan makan dengan benar untuk sebagian besar masa dewasanya, tetapi dia tidak bisa mendapatkan enam persis seperti yang dia dambakan. Jadi dia memutuskan untuk membeli satu.

Pada tahun 2019, Tang, seorang penata rambut di New York City, menjalani operasi “ayah palsu”, yang secara resmi disebut sebagai Operasi pengencangan perut Suatu bentuk sedot lemak untuk menghilangkan lemak dari sekitar otot perut sehingga tampak lebih tegas.

Prosedur yang dulunya tidak diketahui Panas sekarang di kalangan priadan bahkan telah disebut sebagai “Operasi payudara versi pria” Oleh bintang reality yang menjalani operasi.

Tang mengambil Insider melalui keputusannya untuk menjalani abdominoplasty dan proses pemulihan yang menyakitkan, dan menjelaskan mengapa hasil persisnya bernilai $14.000.

Genetika, bukan hanya olahraga, menentukan apakah seseorang memiliki six-pack

Tang telah berolahraga secara konsisten sejak usia pertengahan dua puluhan, tetapi mengatakan dia tidak pernah bisa mencapai set six-pack. “Bukannya saya besar, saya sudah cukup bugar,” kata Tang kepada Insider. “Tapi aku sedang mencari tampilan tertentu.”

Tang adalah salah satu dari banyak orang yang makan dengan benar dan berolahraga, tetapi tidak bisa mendapatkan perut six pack, menurut seorang pelatih pribadi. Noam TamirPendiri dan CEO TS Fitness. Tamir memberi tahu Orang dalam bahwa berolahraga dan makan bersih bisa membuat seseorang kurus, tetapi mendapatkan perut ala Chris Hemsworth tidak dijamin. Semuanya bermuara pada genetika, yang tidak dapat diubah.

READ  Burung menggunakan medan magnet bumi untuk 'tanda berhenti' ketika mereka bermigrasi
Penata rambut New York City Chi Tang biasa berolahraga secara teratur, tetapi dia tidak bisa melihat perut six pack sampai dia menjalani abdominoplasty.
Chi Tang

“Banyak yang berkaitan dengan hal-hal yang tidak bisa Anda kendalikan,” kata Tamir. “Beberapa orang mungkin memiliki lemak tubuh yang lebih tinggi dan memiliki pahat perut, dan yang lain mungkin memiliki lemak tubuh yang lebih rendah dan tidak terlihat [their abs]. “

Tapi olahraga teratur Tang dan pola makan sehat membuatnya menjadi kandidat yang baik untuk operasi etsa. Dokter membuat sayatan pada kulit di sekitar otot perut, lalu menyedot dan mengeringkan timbunan lemak dari area tersebut, Saluran kesehatan tersebut. Dengan cara ini, dokter dapat “mengebor” otot perut dengan membuang sel-sel lemak di dekat permukaan kulit di sekitar tempat otot berada.

Tamir mengatakan dia tidak menjamin perut yang terlihat seumur hidup. Seperti prosedur sedot lemak lainnya, penambahan berat badan setelah operasi dapat meningkatkan ukuran sel lemak yang tersisa, sehingga merusak hasil prosedur. “Saya telah melihat banyak orang melakukan sedot lemak dan… [the fat] Itu hanya datang kembali karena mereka belum belajar apa-apa [healthy] kata Tamir.

Tang menggambarkan masa pemulihan yang “sangat menyakitkan” setelah operasi abdominoplasti

Mencari secara online, Tang menemukan seorang dokter di Houston yang berspesialisasi dalam abdominoplasty. Dia menjadwalkan kencan, memesan penerbangan dan hotel, dan berangkat sendiri untuk akhirnya mendapatkan enam paket.

Seluruh prosedur memakan waktu kurang dari dua jam, meskipun Tang tertidur karenanya. Penata rambut terbangun di kantor dokternya, di mana mereka melakukan operasi, tanpa banyak rasa sakit karena efek anestesi yang mereka berikan padanya. Dia membawa mobil ke kamar hotelnya pada hari yang sama.

READ  Cetak biru untuk teleporter lubang cacing kuantum dapat merujuk ke fisika yang lebih dalam: ScienceAlert

Namun, keesokan paginya, Tang terbangun di kamar hotelnya dengan “rasa sakit yang luar biasa”. Dia mengatakan otot perutnya terasa “kencang” dan dia hampir tidak bisa berjalan. “Ketika saya bangun, reaksi saya adalah, ‘Ya Tuhan, apa yang telah saya lakukan,'” kata Tang. “Saya tidak takut tetapi saya sedikit terkejut, karena itu keputusan yang sangat cepat.”

Rasa sakit dan ketidaknyamanannya sangat parah sehingga hanya butuh 10 menit untuk bangun dari berbaring, dan tugas-tugas sederhana, seperti menggunakan kamar mandi dan mengantarkan makanan, menghalangi. Tang mengatakan dia menolak obat penghilang rasa sakit yang lebih kuat dan membuat ketagihan, jadi dia mengandalkan ibuprofen dan video YouTube yang menenangkan untuk membuatnya sembuh.

Chi Tang menghabiskan seminggu di Houston untuk memulihkan diri setelah menjalani operasi pengencangan perut.
Chi Tang

Untungnya, rasa sakitnya membaik dari hari ke hari dan akhirnya mereda empat hari setelah operasi. Pemulihannya juga dipercepat dengan melakukan pijat drainase limfatik setiap hari, yang membuang kelebihan cairan yang menumpuk di tubuh setelah sedot lemak.

Dia kembali ke New York seminggu setelah operasi, muncul untuk kunjungan tindak lanjut kira-kira.

Biaya operasinya $14.000 tang, dan perawatan hotel serta pijat limfatik tambahan $4.000. Rata-rata, operasi pengencangan perut menelan biaya $6.000 hingga $8.000, tetapi Tang mengatakan dia tahu dia membayar mahal untuk pergi ke spesialis bedah plastik.

Bertahun-tahun kemudian, Tang masih puas dengan hasilnya

Setelah kembali ke New York, Tang mengatakan pemulihannya berjalan lancar. Dia kembali berolahraga tiga minggu setelah operasi.

Pembengkakan akibat operasi membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sembuh, menurut Healthline, jadi Tang tidak dapat melihat hasilnya sampai sekitar tiga bulan kemudian.

READ  Ahli astrofisika mengkonfirmasi bahwa galaksi tersamar yang pernah terlihat di awal alam semesta

Tang senang dengan perut barunya. Dia mengatakan bahwa ketika berat badannya naik beberapa kilogram, mereka tidak lagi pergi ke perut atau perutnya, tetapi pergi ke area lain di tubuhnya.

Meskipun Tang mengatakan keluarganya mengira dia “gila” untuk melakukan operasi ketika dia sudah fit, melihat fisiknya di cermin membuat prosedurnya terlalu mahal – rasa sakit dan sebagainya.

“Lakukan penelitian Anda, dan pastikan Anda pergi ke dokter yang benar-benar baik,” kata Tang. “Dan pastikan untuk minum obat penghilang rasa sakit.”