Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria dari Florida menggambarkan apa yang dia tangkap dengan kamera keamanannya

“Saya sudah melihatnya mungkin 100 kali sekarang,” kata William Fuentes, penduduk Palm Coast. “Saya mengambil tangkapan layar dan meledak.”

Fuentes menangkap video aneh di kamera keamanan rumah pada jam 3 pagi. Video yang menakjubkan menunjukkan dua lingkaran cahaya yang melayang di udara, secara misterius berkelap-kelip di langit malam.

“Apakah mereka drone, burung, atau kelelawar, Anda tahu? Semuanya ada di pikiran Anda. Tapi pada akhirnya, saya tidak bisa menjelaskannya,” kata Fuentes.

Pemandangan seperti ini membuat orang bertanya pada pertanyaan kuno: Apakah kita sendirian di alam semesta?

“Menurut saya ini fenomena yang luar biasa. Kalau dipikir-pikir… ada kemungkinan kejadian ini akan terjadi karena adanya alien. Semua orang berharap ini alien dan bukan sekedar fenomena yang lebih baik,” ujar Dr. Chapa Balotai, associate profesor dan ketua program Ilmu Luar Angkasa, Fisika dan Luar Angkasa di Florida Tech.

Pusat Pelaporan UFO Nasional mengatakan ada 245 laporan UFO baru pada 30 Maret. Pada tahun 2020, ada 7.200 penayangan selain UFO. Itu lebih dari 1.000 tampilan dibandingkan dengan 2019.

Apa yang dulunya cerita pengantar tidur berubah menjadi bom. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menyaksikan tingkat pengakuan baru dari pemerintah. Ribuan dokumen UFO diperoleh dari CIA baru-baru ini. Departemen Pertahanan dan Angkatan Laut AS juga mengonfirmasi penyelidikan dan pemandangan tersebut.

READ  Simulasi pemijahan bintang yang menakjubkan adalah yang paling realistis yang pernah ada

“Ketika orang menyadari, ‘Oh, ini adalah balon cuaca atau fenomena optik di atmosfer,'” kata Balotai, “Ini tidak menarik lagi, bukan? Semua kasus yang menarik adalah yang tidak Anda temukan.”

Kegembiraan dan keingintahuan meluas ke Space Coast. Tim Space Coast UFO mendedikasikan waktu mereka untuk menyelidiki rekaman UFO sekitar dua kali sebulan.