Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria jatuh ke genangan air berlumpur saat mengambil “jalan pintas”. Video viral tertawa | umum

Terkadang, mengambil jalan pintas bisa membuat Anda terlena. Video ini menunjukkan hal itu. Ini menunjukkan apa yang terjadi ketika seorang pria mencoba mengambil jalan pintas untuk menghindari genangan lumpur. Hasilnya membuat orang tertawa. Videonya mungkin akan membuat Anda tertawa juga.

Pria yang dimaksud adalah seorang turis Inggris bernama Martin Lewis, lapor surat harian. Kecelakaan itu terjadi saat jalan-jalan dengan istrinya Rachel saat dia mengunjungi Maladewa.

Video dibuka untuk menunjukkan Lewis perlahan berjalan melalui daerah berlumpur dan tiba-tiba memutuskan untuk membuat jalan pendek melalui rawa. Dia bersiap dengan melepas sepatunya dan dengan hati-hati mencoba menyeberangi kolam. Hasilnya adalah ia mendarat langsung di air. Apa yang membuat menonton video semakin menyenangkan adalah istrinya Rachel tertawa di latar belakang. Dia yang mengambil video itu.

Lihat video yang awalnya dibagikan di TikTok:

+

Video tersebut, sejak dibagikan, telah mengumpulkan banyak komentar. Orang-orang tidak bisa berhenti berkomentar tentang bagaimana klip itu membuat mereka tertawa.

“Video ini lucu. Saya tidak bisa menahan tawa,” tulis salah satu netizen Instagram pengguna. “Aku tidak bisa berhenti menontonnya,” yang lain berbagi. Yang ketiga mengucapkan: “Komik ini benar-benar emas.”

“Kami saat ini berada di Maladewa dan istri saya menyarankan untuk mengambil jalan pintas melintasi pulau untuk sampai ke seberang. Sejujurnya, saya tahu kaki saya akan basah, saya bahkan berpikir mungkin bagian bawah celana saya akan basah. juga, dan berpikir itu bisa membuat video yang menyenangkan, Jadi istri saya mulai syuting. Itu benar-benar mengejutkan ketika dia menghilang ke dalam lubang, dan terus turun, saya pikir lubang itu mungkin sedalam 9 hingga 10 kaki, “kata Lewis. surat harian. Kemudian, tambahnya, saya naik ke atap, cepat-cepat keluar, dan duduk di sana menenangkan diri sementara istri tertawa selama 10 menit.

READ  Microsoft mengatakan bug menyebabkan Bing melarang foto 'manusia tank' di Tiananmen

Apa pendapat Anda tentang videonya?