Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria membagikan foto surat-surat yang diperlukan untuk visa Schengen, yang digambarkan oleh Internet sebagai ‘sangat menyakitkan’

Visa Schengen adalah izin visa kunjungan singkat untuk 26 negara di Eropa.

Mengajukan visa untuk bepergian ke luar negeri bisa menjadi hal yang menakutkan. Secara rinci, seorang pengguna Twitter baru-baru ini membagikan foto surat-suratnya yang diperlukan untuk visa Schengen yang membuat netizen bingung.

Seorang pengguna bernama Saptarshi Prakash menulis dalam sebuah penjelasan.

Lihat di bawah ini:

Foto itu menunjukkan setumpuk besar dokumen.

Postingan itu dibagikan pada hari Sabtu, dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 4.500 suka. Orang-orang di Internet terkejut melihat skala dokumen. Sementara beberapa membandingkannya dengan tesis doktoral, yang lain menggambarkannya sebagai manuskrip dari sebuah buku.

Seorang pengguna Twitter bercanda bahwa dokumen dalam foto Prakash tampak seperti rekening koran yang berisi transaksi UPI di Swiggy. Dia menjawab ini, “Surat pernyataan bank, tiga tahun ITR (SPT), pemberitahuan pembayaran dan banyak hal lainnya. Tentu, itu termasuk transaksi Swiggy ini juga. Saya ingin tahu kapan mereka (proses visa) akan membuatnya digital.”

Baca juga | Seorang pria menciptakan “pelempar api” untuk dimainkan anak-anaknya di rumah, mengejutkan internet

Yang lain berkata, “Ini hanyalah salah satu alasan mengapa saya lebih suka memiliki pengalaman mewah di India sendiri. (Terlalu menegangkan untuk seluruh proses visa, jet lag, jalur imigrasi bandara, dll.)” Yang ketiga menunjukkan pengalamannya sendiri dengan aplikasi visa. Dia menambahkan, “Saya merasa Anda seorang pria. Urusan visa sangat membuat frustrasi.”

READ  Presiden AS Nancy Pelosi tiba di Taiwan, meningkatkan ketegangan di China

Visa Schengen adalah izin visa kunjungan singkat untuk 26 negara di Eropa, termasuk Prancis, Spanyol, dan Swiss.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren