Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria mengusir seorang penumpang yang tidur di bahunya di kereta Kota New York

Seorang pria mengusir seorang penumpang yang tidur di bahunya di kereta Kota New York

Keluhan penyerangan diajukan terhadap penyerang.

Dalam kejadian mengejutkan yang terekam kamera, seseorang yang bepergian dengan kereta bawah tanah Kota New York mengamuk dan menabrak seorang pria yang duduk di sebelahnya dan sedang tidur di bahunya. Ledakan dahsyat ini menyebabkan bentrokan di kereta dengan sejumlah penumpang, menurut laporan New York Post.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan pria tersebut berteriak dan mengumpat salah satu penumpang yang duduk di depannya. Dalam beberapa detik, dia terlibat diskusi hangat dengan penumpang yang duduk di sebelahnya. “Aku mengucapkan aksenmu dan aku tahu siapa dirimu. Tidurlah di suatu tempat… Tutup mulutmu!” teriak pria itu. Ketika penumpang yang sedang tidur itu membisikkan jawabannya, pria itu menjadi marah dan menyikut wajahnya beberapa kali. Hal ini membuat penumpang yang tertidur tidak sadarkan diri selama beberapa detik. Beberapa saat kemudian, penumpang yang tampaknya adalah teman korban itu melompat dan menabrak pria tersebut. Hal ini berlanjut selama beberapa menit dan tak lama kemudian penumpang lain yang duduk di kereta tersebut meninggalkan tempat kejadian.

Menurut pihak berwenang, perkelahian itu terjadi sekitar pukul 05.30 di kereta F arah utara saat sedang dalam perjalanan menuju stasiun Forest Hills 71st Avenue. Pria tersebut berteriak kepada korban berusia 27 tahun dalam bahasa Spanyol dan Inggris untuk menggunakannya sebagai bantal.

Menurut polisi, perkelahian tersebut tidak berlangsung lama karena korban dan penumpang lainnya turun dari kereta saat memasuki sistem kereta bawah tanah sehingga penyerang dapat melanjutkan perjalanan dengan kereta tersebut.

READ  Meracuni anak perempuan untuk mencegah mereka pergi ke sekolah: Menteri Iran

Korban menyangkal menerima bantuan medis dan temannya tidak melaporkan adanya cedera. Pengaduan penyerangan telah diajukan terhadap penyerang dan polisi masih mencarinya.