Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria menunggang kuda ke sebuah pompa bensin di tengah krisis bahan bakar Inggris

Gus Lee Dolphin telah menemukan solusi kuno untuk krisis bahan bakarnya

SPBU Inggris terus melihat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya karena lebih dari 2.000 pompa terus mengering pada hari Kamis di tengah krisis bahan bakar negara itu, menurut kantor berita Reuters. Dalam minggu yang kacau, di mana perkelahian pecah di pompa bensin dan orang-orang mengisi botol air bekas dengan bensin, seorang pria difoto sedang menunggang kuda ke pompa bensin. Gus Lee-Dolphin menemukan solusi kuno untuk krisis bahan bakarnya dan menoleh ketika dia naik ke pompa bensin Shell dengan menunggang kuda di London barat, menurut laporan. Mandiri.

Rekaman yang beredar online menunjukkan penipu mengendarai kuda kastanye untuk mengejek pengemudi yang menunggu dalam antrean panjang untuk mendapatkan bahan bakar.

Video yang dibagikan Gus di Instagram kemarin menjadi viral setelah diunggah ulang oleh laman meme populer di Instagram.

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,7 juta tampilan dan ratusan komentar menghibur di Instagram. Itu juga menjadi viral di TikTok dengan lebih dari 5 juta tampilan.

“Seberapa kuat kudanya?” Seorang pengguna Instagram bertanya.

Yang lain berkata: “Brexit adalah hiburan terbaik yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun.”

“Orang-orang akan mulai panik membeli wortel sekarang,” canda seorang komentator, sementara banyak yang bertanya apakah penunggang kuda itu adalah orang yang sama yang terlihat mengendarai sepedanya ke pompa bensin minggu lalu.

Bahkan, Gus Lee-Dolphin sudah mengendarai sepedanya ke pompa bensin pada lelucon ringan lainnya minggu lalu.

Dia juga kemudian berbagi foto yang menunjukkan dia di punggung kuda, menjelaskan bahwa dia belum pernah menunggang kuda sebelumnya.

Inggris mengatakan pada hari Kamis bahwa krisis pompa bensin yang disebabkan oleh kekurangan parah pengemudi truk kembali terkendali, tetapi banyak Pompa tetap tertutup Di London meninggalkan pengendara yang mencari atau mengantri berjam-jam untuk mengisi loker mereka. Menteri Inggris telah berulang kali mengatakan krisis berkurang, meskipun pada hari Rabu mereka memerintahkan tentara untuk mulai mengemudikan tanker bahan bakar.

Krisis pompa bensin mengundang cemoohan di beberapa ibu kota Eropa lainnya karena politisi senior menyatakan bahwa kekurangan pengemudi truk merupakan konsekuensi nyata dari keputusan referendum 2016 untuk meninggalkan Uni Eropa.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren

READ  3 hakim SC untuk mendengar permohonan Pegasus hari ini