Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria pergi ke Antwerp untuk membeli cincin untuk pasangannya, dan tawarannya yang luar biasa menang melalui internet

Seorang pria pergi ke Antwerp untuk membeli cincin untuk pasangannya, dan tawarannya yang luar biasa menang melalui internet

Video tersebut memiliki lebih dari 24.000 suka dan lebih dari 339.000 penayangan.

Sebuah video praktis yang menunjukkan proposisi boros kepada seorang pria telah menjadi viral di media sosial. Klip itu, yang dibagikan oleh pengguna Divyadeep Bhatnagar di Instagram, menunjukkan bagaimana dia pergi ke Antwerp, ibu kota berlian dunia, untuk mendapatkan cincin untuk pasangannya, lalu mempersiapkan tarian bersama teman-temannya sebelum mengejutkan pacarnya.

Dalam klip tersebut, Tuan Bhatnagar mengatakan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk pacarnya dan itulah sebabnya dia memutuskan untuk pergi ke Antwerp untuk membeli cincin berlian. Begitu sampai di kota Belgia, dia meneliti dan membeli cincin itu setelah melihat beberapa opsi. Ketika dia kembali ke rumah, Tuan Bhatnagar mengumpulkan teman-teman dan keluarganya untuk mengadakan pertunjukan akbar. Pesan ballroom dan siapkan pesta dansa bersama teman-temannya sebelum mengejutkan pasangannya.

Tonton videonya di bawah ini:

“Jika dia penting bagimu, tunjukkan padanya. Luar biasa! Dia menjawab ya,” tulis Bhatnagar dalam caption postingan tersebut. Klip itu dibagikan pada 5 Januari, dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 24.000 suka dan lebih dari 339.000 penayangan.

Netizen membanjiri kolom komentar dengan segala macam masukan yang bermanfaat. “Lucu sekali!! Selamat,” tulis seorang pengguna. “Usaha itu >>>” kata yang lain.

Pengguna ketiga berkomentar, “Sangat cantik,” sementara yang keempat menambahkan, “Ini sangat cantik.”

video viral | Penampilan energik grup Taiwan di ‘Kala Chashma’ mengejutkan internet

Sementara itu, dia berbicara tentang lamaran yang boros, sebelumnya A.A Sebuah video tentang seorang pria yang mengusulkan khotbah kepada pacarnya Di udara dengan penerbangan Indian Airlines, berita itu dengan cepat menyebar ke seluruh internet. Diposting di LinkedIn oleh pengguna Ramesh Kutnana, video tersebut menunjukkan pria itu berlutut untuk bertunangan dengan wanita tersebut, yang terpana oleh gerakan romantis tersebut.

READ  Burj Khalifa menghormati Ratu Elizabeth dengan cara yang luar biasa

Klip itu menyenangkan para netizen, karena mereka mengagumi pria itu atas usahanya. Beberapa pengguna bahkan menyebutnya “cinta sejati” dan menghargai bagaimana orang lain dalam penerbangan merayakan kesempatan tersebut.

Klik untuk lebih berita yang sedang tren

Video unggulan hari ini

Pada tahun 1962 …