Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria tidur di tempat tidur gantung di atas dua gunung, mengejutkan Internet

Seorang pria tidur di tempat tidur gantung di atas dua gunung, mengejutkan Internet

Seorang pria mengikat tempat tidur gantung di Pyrenees, Spanyol.

Internet penuh dengan orang-orang yang melakukan hal-hal gila untuk memacu adrenalin. Beberapa pengalaman mengejutkan bagi orang lain sementara yang lain mungkin mematikan bagi mereka yang mencoba. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seorang pria dapat beristirahat di tempat tidur gantung di antara dua gunung pendek.

Video itu dibagikan di Reddit dan menunjukkan seorang pria berbaring di tempat tidur gantung yang diikat di antara dua gunung. Kemudian pria itu merekam dirinya melakukan aktivitas ini melalui kamera. Saat video berlangsung, kita dapat melihat ketinggian dan kecuraman pegunungan di sekitarnya dan bagi seseorang yang takut ketinggian – itu bukan pemandangan yang harus dilihat. Cuaca terlihat dingin dan orang dapat melihat salju di pegunungan rendah.

Tonton videonya di sini:


Klip pendek 14 detik berjudul “Berayun di atas Pyrenees di Spanyol”. Video itu dibagikan sehari yang lalu, dan sejak itu mendapat lebih dari 7.800 suka. Ini juga menerima 97 persen suara.

Baca juga: Sandal Steve Jobs tua dan usang akan dilelang

Banyak netizen yang tercengang melihat pria tersebut mencoba melakukan aktivitas seperti itu. Seorang pengguna berkomentar, “Saya tidak berpikir berada di tempat tidur gantung akan menjadi setengah menakutkan seperti masuk atau keluar dari itu.”

“Aku hanya membayangkan kartun di mana ayunan itu terus berputar dan berputar saat orang itu ada di dalam……Lalu, ayunan itu jatuh!” Pengguna lain menambahkan.

Pengguna ketiga berkomentar, “Itu bukan dari saya. Saya tidak takut ketinggian, tapi saya takut jatuh dari ketinggian.”

Orang keempat menambahkan: “Ini masih jelas tidak, tetapi membawa kenyamanan betapa kamera ini mendistorsi ketinggian dan membuat semuanya terlihat lebih berbahaya.”

READ  “Serangan Pakistan dan Iran menunjukkan…”: Biden berbicara tentang ketegangan antara Islamabad dan Teheran | berita Dunia

Yang lain berkata: “Saya pingsan dan jatuh dari gunung itu.”

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren

Video hari ini

Pembunuh Rajiv Gandhi akan dibebaskan: Sonia Gandhi memaafkan dan Kongres menentang