Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang teman di AS membakar rumah pacarnya setelah wanita lain menjawab teleponnya

Soto ditangkap pada hari Senin

Kantor Sheriff Kabupaten Bexar mengatakan seorang wanita Texas ditangkap setelah dia membakar rumah pacarnya. Sinaida Marie Soto, 23, masuk ke rumah keluarga pacarnya tepat sebelum jam 2 pagi dan membakar rumahnya setelah mencuri beberapa barang dari rumah tersebut, kata polisi.

Ms. Soto telah ditangkap atas tuduhan perampokan dan pembakaran perumahan, tulis polisi dalam siaran pers yang diposting di Facebook.

Polisi berkata, “Soto FaceTimed pacarnya ketika wanita lain menjawab teleponnya, yang kemudian ternyata adalah kerabat pacarnya.”

Dalam kecemburuan, wanita itu membakar sofa di ruang tamu, dan segera seluruh rumah terbakar. Dan siaran pers menyatakan bahwa “pada saat rumahnya terbakar, video direkam dan diketahui bahwa dia membakar sofa, yang menyebar, menyebabkan rumah terbakar, serta menyebabkan kerusakan lebih banyak. dari 50 ribu dolar.” .

berdasarkan KSAT.comIbu Soto FaceTimes mantan pacarnya dan menunjukkan kursi terbakar di dalam rumahnya. Dia mengatakan kepadanya, “Saya harap barang-barang Anda baik-baik saja,” dan kemudian menutup telepon.

Menurut siaran pers, Fire Marshall BCO membantu penyelidikan yang disengaja dan BCSO telah mengeluarkan dua surat perintah penangkapan Senaida Soto.

Ms Soto ditangkap Senin, sekitar 14:30, atas tuduhan perampokan perumahan, kejahatan tingkat dua, dan pembakaran kejahatan, kejahatan tingkat pertama.

Video unggulan hari ini

“Mengapa Terburu-buru dan Ruam?”: Penunjukan Komisi Pemilihan oleh Mahkamah Agung

READ  Perjalanan ke kami? Perubahan besar dalam aturan akses