Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita di Skotlandia menghadapi denda 19 lakh rupee setelah mengecat pintu depannya dengan warna pink

Seorang wanita di Skotlandia menghadapi denda 19 lakh rupee setelah mengecat pintu depannya dengan warna pink

Pink akan cocok dengan rumah Georgia, seperti yang populer selama periode itu.

Seorang wanita di Edinburgh, Skotlandia, telah diperingatkan bahwa dia bisa menghadapi £20.000 (Rs 19,10 lakh) jika dia tidak mengubah warna pintu depannya, menurut sebuah laporan di tidak bergantung pada. Miranda Dixon, 48, yang tinggal di kawasan Kota Baru di Edinburgh, mengecat pintunya dengan warna pink tahun lalu. Tapi perencana dewan kota keberatan dengan warna baru, bersikeras bahwa itu dicat putih mengkilap. Namun, wanita itu percaya bahwa keluhan terhadap pintunya penuh dengan niat jahat, bahkan menyebutnya “sembrono,” katanya kepada outlet tersebut.

Seorang ibu dari dua anak mewarisi rumah pada tahun 2019 dari orang tuanya dan menghabiskan dua tahun untuk merenovasinya. Dan sebagai sentuhan akhir, saya memutuskan untuk mengecat pintu depan dengan warna pink.

Dia dikutip mengatakan: “Kota-kota di Inggris seperti Bristol, Notting Hill dan Harrogate sangat berwarna. Pulang ke rumah dan melihat pintu depan memberi saya kegembiraan, dan saya bangga akan hal itu.” tidak bergantung pada.

Pintu telah menjadi populer di kalangan pengguna media sosial. Beberapa pengguna Instagram, menyeberang jalan, berhenti di rumahnya untuk mengambil foto di depan pintu.

Namun Dewan Kota Edinburgh keberatan dengan warna baru tersebut dan memerintahkan Dixon untuk mengecat pintu dengan warna putih.

Tapi itu menunjukkan karakteristik lain dengan pintu depan berwarna cerah – salah satunya berwarna merah.

Dixon mengatakan bahwa warna pink cocok dengan rumah Georgia, seperti yang populer pada waktu itu.

Dia berkata, “Orang Georgia menyukai warna pink. Di era itu, semua jendela dicat abu-abu atau hitam, dan orang-orang memiliki pintu depan dengan warna yang berbeda. Saya mendapat dukungan luar biasa dari orang-orang yang mengatakan itu ‘keren’ dan ‘membuat saya tersenyum’. ” tidak bergantung pada.

Aturan Dewan Kota menyatakan bahwa pintu depan harus dalam warna “diam”, tetapi Dixon berencana untuk mengecat ulang dengan warna merah yang lebih gelap.

READ  Wanita Brasil mengubur anjing tetangganya hidup-hidup setelah anjing itu tidak berhenti menggonggong: lapor

Video hari ini