Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita India termasuk di antara 9 orang yang tewas dalam penembakan di sebuah pusat perbelanjaan di Texas, AS

Seorang wanita India termasuk di antara 9 orang yang tewas dalam penembakan di sebuah pusat perbelanjaan di Texas, AS

Hyderabad ,Diperbarui 9 Mei 2023 05:11 IST

Oleh Abdul Basyir: Seorang wanita berusia 27 tahun dari Hyderabad termasuk di antara sembilan orang yang tewas dalam serangan itu Kecelakaan penembakan di Texas di Amerika Serikat. Korbannya adalah Aishwarya Thatikonda yang bekerja di Amerika Serikat sebagai manajer proyek.

Pacar Indianya juga terluka dan dirawat di Rumah Sakit Medis Makeni.

Aishwarya Thatikonda, milik Saroornagar, Hyderabad, bekerja sebagai Manajer Proyek di Perusahaan Kontraktor Umum Sempurna. Ayahnya, Narsirdi, adalah seorang hakim pengadilan negeri.

Baca juga | 9 tewas dalam penembakan Texas Mall di Amerika Serikat, seorang pria bersenjata ditembak mati oleh polisi

Penembakan terjadi pada Sabtu pekan lalu saat kerumunan pembeli memenuhi mal luar ruangan. Pria bersenjata itu, Mauricio Garcia, 33, ditembak dan dibunuh oleh seorang petugas polisi.

Kantor berita PTI melaporkan bahwa Aishwarya telah berbicara dengan anggota keluarganya sebelum kejadian pada hari Sabtu, dan ketika mereka meneleponnya lagi setelah mengetahui penembakan tersebut, mereka tidak mendapat tanggapan, menurut pacar hakim.

“Keluarga mendapat informasi (tentang kematiannya) pada hari Minggu. Mereka dalam keadaan shock. Mereka diberitahu bahwa upaya sedang dilakukan untuk mengirim jenazahnya pada hari Rabu,” kata agensi mengutip teman hakim tersebut.

(dengan masukan PTI)

READ  Derek Chauvin mengaku bersalah atas tuduhan federal dalam kematian Floyd