Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita terbang hampir 5.000 kilometer untuk bertemu pria yang ditemuinya secara online, dan dibunuh karena bagian pribadinya

Wanita Meksiko itu dibunuh karena bagian pribadinya.

Seorang wanita Meksiko berusia 51 tahun yang melakukan perjalanan hampir 5.000 km ke Peru untuk bertemu langsung dengan kekasih online-nya telah dibunuh, dipotong-potong, dan dimutilasi, menurut The Guardian. Independen. Tubuhnya yang dimutilasi ditemukan mengambang di air di Pantai Huacho pada 9 November oleh seorang nelayan setempat.

Itu Direktur Dia melaporkan bahwa Blanca Arellano memberi tahu keluarganya pada akhir Juli bahwa dia akan melakukan perjalanan ke Lima, di mana dia berencana untuk akhirnya bertemu Juan Pablo Jesus Villafuerte, seorang pria yang telah menjalin hubungan online dengannya selama beberapa bulan, di orang. Arellano berencana untuk mengunjungi kota pantai Huacho, tempat tinggal pacar Peru berusia 37 tahun, kata keluarganya, dan itu tetap menjadi cerita yang mereka yakini sampai mereka berhenti mendengarnya pada 7 November.

berdasarkan perusahaan berita australia, Penyelidik mengungkapkan bahwa keponakan Blanca, Carla Arellano, berbicara dengan bibinya pada 7 November, yang mengatakan pada saat itu bahwa hubungannya berjalan baik dan dia “jatuh cinta”. Ini terakhir kali ada yang mendengar tentang wanita itu. Setelah dua minggu hening, keponakannya membuat permohonan yang tulus di Twitter untuk membantu menemukan Blanca, mendorong polisi setempat untuk menyelidiki keberadaannya.

o98cv66o

“Saya tidak pernah berpikir saya akan berada dalam situasi ini, dan hari ini saya meminta dukungan dan publikasi untuk menemukan salah satu orang yang paling saya cintai dan paling penting dalam hidup saya,” Carla menulis dalam posting Twitter, yang secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. “Bibi saya, Blanca Olivia Arellano Gutierrez, menghilang pada Senin, 7 November di Peru. Dia keturunan Meksiko. Kami mengkhawatirkan nyawanya.”

READ  Rusia mencapai batas ekspor bahan bakar maksimum dalam 100 hari perang. Daftar 10 Negara Teratas | berita Dunia

Video unggulan hari ini

Apakah indera penciuman Varun Dhawan sebaik seorang Baha’i? Tes bau