Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita Thailand memberikan sepeda Rs 23 Lakh untuk mantan pacarnya dan telah membakarnya untuk membalas dendam

Mengembangkan perasaan tidak menyenangkan untuk mantan Anda mungkin merupakan salah satu cara untuk menghadapi perpisahan, tetapi apa yang dilakukan seorang wanita Thailand terhadap mantan pacarnya benar-benar membawa hal-hal ke tingkat yang lebih tinggi. Marah pada penolakan pacarnya untuk kembali bersama setelah putus, wanita berusia 36 tahun bernama Kanuk Wan ini membakar sepedanya untuk membalas dendam. Dia muncul di sekolah tempat mantan pacarnya bekerja dan langsung menuju ke area parkir untuk menyelesaikan misi balas dendam. Wan menuangkan bensin ke sepeda putih itu sebelum membakarnya. Aksinya terekam CCTV di tempat parkir dan beberapa klipnya telah dibagikan di banyak platform media sosial sekarang.

Lihat videonya di sini:

Meskipun tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu, enam mobil lain yang diparkir di dekatnya terbakar sebelum tim penyelamat tiba untuk memadamkan api, lapor LadBible. Tindakan cepat petugas pemadam kebakaran mencegah kebakaran menjadi kecelakaan yang lebih besar

Memberikan rincian kecelakaan, polisi mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di lantai tiga gedung parkir di dalam Sekolah Ekstensi Universitas Prasarnamit di Srinakharinwirot. Bangunan itu terhubung ke sayap tingkat dasar sekolah, namun, tidak ada seorang pun yang hadir pada saat kecelakaan karena sekolah beroperasi dalam mode online karena pandemi COVID-19.

Setelah insiden itu, polisi meluncurkan penyelidikan mereka dan melacak Wan menggunakan klip kamera CCTV di gedung parkir. Dia saat ini ditahan dan sedang diinterogasi atas tuduhan pembakaran dan perusakan properti orang lain

Petugas polisi Mongkot Thanumjay memberi tahu bahwa sepeda Triumph senilai 1 juta baht (Rs 23.000) diberikan kepada pria ini sebagai hadiah saat keduanya masih bersama sebagai sepasang kekasih. Namun, setelah hubungan mereka berakhir dengan nada pahit, Wan ingin membalas dendam pada mantan pacarnya.

Apa reaksi Anda terhadap kisah balas dendam ini?

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Sini

READ  Taliban mengontrol penyeberangan perbatasan utama Afghanistan dengan Iran: Pejabat | berita Taliban