Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak Bola: 2000 petugas polisi mengamankan pertandingan antara Union dan Feyenoord

sepak bola 71 penangkapan sejauh ini

2000 petugas polisi dalam pertempuran antara Union Berlin dan Rotterdam

Fan Feyenoord Rotterdam membakar Bengalos dalam perjalanan mereka ke Stadion Olimpiade Berlin

Fan Feyenoord Rotterdam membakar Bengalos dalam perjalanan mereka ke Stadion Olimpiade Berlin

Sumber: dpa / Jörg Carstensen

Sejak Rabu malam, penggemar Feyenoord Rotterdam telah berkeliaran di pusat kota Berlin dan membuat kerusuhan. Situasi menjelang pertandingan melawan Al Ittihad tegang. Polisi bertugas dalam jumlah besar.

NSPada awalnya ada “feyenoord” besar di Galeri Sisi Timur di Berlin Friedrichshain. Cat beton dengan cepat dengan kaleng semprot. Kemudian penggemar Union Berlin melukis “karya seni” sampai penggemar kota saingan Hertha BSC akhirnya mengabadikan diri mereka sendiri. Satu hal yang jelas. Pertandingan serikat pekerja melawan Feyenoord Rotterdam memiliki potensi kerusuhan yang tinggi.

Polisi Berlin mengawal pertandingan grup Liga Konferensi antara Hadid dan tamu dari Belanda pada hari Kamis di Stadion Olimpiade Berlin (9 malam / TVNu) dengan batalyon besar. Seorang juru bicara mengatakan 2.000 tentara berada di kota sampai malam hari untuk menghindari bentrokan antara penggemar.

Para pejabat mengumumkan tindakan cepat dan konsisten terhadap para perusuh dan pembuat onar. “Kami tahu penggemar mana yang akan bepergian dan penggemar mana yang diharapkan. Kami berada dalam posisi yang baik,” kata pasukan keamanan Berlin.

Di sini Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Menurut polisi, penggemar Feyenoord bertemu di kota pada Kamis sore untuk merayakan tim mereka. Kadang-kadang, pot asap dibakar. Namun, pada awalnya tidak ada perbedaan pendapat. Untuk mencegah pertemuan dengan penggemar Union Berlin, penggemar Rotterdam disarankan untuk naik kereta bawah tanah ke Stadion Olimpiade. Penggemar Union Berlin harus mengambil S-Bahn.

Kerusuhan suporter Feyenoord di Berlin

Sekitar 600 polisi berjaga pada Rabu malam hingga malam hari. Sebanyak 71 pendukung dari Union Berlin dan Feyenoord Rotterdam ditangkap. Menurut polisi, sejumlah penggemar tamu dari Rotterdam sudah tiba dalam kisaran empat digit pada hari Rabu.

Pengikut secara teratur bertemu dalam kelompok-kelompok kecil sampai larut malam, minum banyak alkohol dan kadang-kadang membuat kerusuhan. Asap lilin dan kembang api juga dinyalakan.

Baca juga

Chemnitzer - Hamburger SV

Permainan berlangsung di bawah tindakan pencegahan keamanan yang ketat. 5.200 dari 30.000 tiket diberikan kepada penggemar dari Rotterdam. Federasi menyediakan 800 file untuk keamanan di Stadion Olimpiade – lebih banyak dari sebelumnya.

READ  secara langsung. Ukraina-Prancis: Martial menyamakan kedudukan dan membawa The Blues kembali ke perlombaan