Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak Bola: Alaba juga dinyatakan positif di Real CoV

sepak bola

Bintang sepak bola Austria David Alaba telah dinyatakan positif terkena virus corona. Hal itu diumumkan klubnya, Real Madrid, pada Selasa malam. Tim Wina melewatkan pertandingan pemimpin liga Rabu melawan Athletic Bilbao. Alaba baru memberikan tes positif untuk virus corona pada akhir Juli tahun ini. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti perlahan mulai kehabisan pemain.

Setelah beberapa kasus virus corona di tim, pelatih di Bilbao terpaksa bereksperimen. Pelatih asal Italia itu mengatakan pada hari Selasa bahwa Ancelotti mungkin harus menyimpang dari sistem 4-3-3 terakhirnya yang sukses. Madridistas memimpin klasemen dengan enam poin dari Sevilla, tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim Andalusia.

“Kami tidak memiliki pemain sayap kanan dan itulah satu-satunya hal yang bisa membuat saya beralih sistem ke 4-4-2,” kata Ancelotti. Dia saat ini tidak mengesampingkan hampir semua hal. “Kami harus menunggu sampai hari pertandingan.” Selain Alaba, Isco, Luka Modric, Rodrygo, Marco Asensio, Gareth Bale dan Andrej Lunin tidak bisa bermain untuk tim setelah tes virus corona positif. Dani Carvajal yang cedera dan gelandang Casemiro juga absen dari penampilan tamu di Negara Basque karena skorsing kartu kuning.

Peraturan yang lebih ketat di Negara Basque

Surat kabar olahraga Spanyol AS menulis pada hari Selasa bahwa Modric dan yang cedera lainnya tidak mungkin kembali ke skuad karena persyaratan virus corona yang lebih ketat di Negara Basque. Di Negara Basque, dengan 639 kasus terjadi dalam 7 hari, setiap orang harus tetap mengisolasi diri selama sepuluh hari sejak timbulnya gejala. Tidak seperti di Madrid, hal ini juga berlaku jika tes PCR negatif untuk sementara. Di Modric, isolasi diri sepuluh hari tidak berakhir hingga Kamis.

READ  Jean-Pierre Adams: Mantan pesepakbola Prancis meninggal setelah 39 tahun dalam keadaan koma

Liga Spanyol, pertandingan tambahan

Selasa 21 Desember:
Villareal Alaves 5: 2
FC Sevilla F.C.B 21:30
Rabu, 22 Desember:
Granada Atletico Madrid jam 7 malam
Bilbao Real Madrid 21:30

Meja: