Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak bola Amerika: Bintang NFL kehilangan kalung yang berisi abu mendiang ayahnya

olahraga Sepak bola

Bintang NFL kehilangan kalung yang berisi abu mendiang ayahnya

Aaron Jones melarikan diri dari lawannya untuk mendarat.  Dengan sorakan setelahnya, dia kehilangan trailer dengan abu ayahnya

Aaron Jones melarikan diri dari lawannya untuk mendarat. Sambil bersorak setelah itu, dia kehilangan trailer dengan abu almarhum ayahnya di dalamnya

Sumber: AFP / Wesley Heat

Untuk menghormati mendiang ayahnya, Aaron Jones memakai bola sepak hitam di lehernya. Sekarang trailernya ada di suatu tempat di lapangan. Penelitian membayangi duel saudara Jerman pertama NFL.

nSetelah pertandingan, Equinemos St. Brown (24) dan Amon Ra St. Brown (21) berdiri bergandengan tangan dan meminta ibu mereka memotret mereka. Miriam Brown dari Leverkusen dan suaminya John Brown sedang duduk di dekat tepi Lapangan Lambo yang legendaris di Green Bay ketika Packers memenangkan debut kandang mereka melawan Detroit Lions 35:17 – dua dari tiga mereka berada di tengah. Itu di depan lebih dari 70.000 penonton.

“Anda bisa sangat bangga dengan kami. Tidak banyak orang tua yang dapat mengatakan bahwa mereka memiliki dua anak laki-laki yang bermain sepak bola Senin malam di stadion NFL yang sama,” kata Amon Ra St. Brown kepada dpa setelah pertandingan NFL kedua dalam karirnya, di sekaligus menjadi duel saudara Jerman pertama dalam sejarah. Foto album keluarga, di mana saudara laki-lakinya dengan bangga membawa baju hitamnya yang tertutup noda rumput, tentu saja tidak bisa hilang.

Foto album keluarga: Equanimeous St.  Brown (kiri) memegang adiknya Amon-Ra dalam pelukannya

Foto album keluarga: Equanimeous St. Brown (kiri) memegang adiknya Amon-Ra dalam pelukannya

Sumber: dpa / –

Dengan tiga paspor terperangkap dan bertambah 18 yard, statistiknya jauh lebih baik daripada saudara lelakinya yang berusia tiga tahun. Equanimus yang berusia 24 tahun meraih bola dan tidak mendapatkan ruang. Fakta bahwa dia berada di lapangan merupakan sebuah kesuksesan tersendiri – lagi pula, Packers memecatnya setelah cedera pramusim 20 hari yang lalu dan hanya menjadikannya sebagai bagian dari staf pelatih.

Tapi kemudian promosi datang tepat pada waktunya untuk berduel melawan tim saudaranya. “Itu sangat menyenangkan. Ini pertama kalinya saya bermain melawan dia,” kata Amon Ra St. Brown saat kembali ke bus dan dalam perjalanan kembali ke Detroit.

Hadapi kickoff

Kedua bersaudara itu sama-sama bermain sebagai peserta pelatihan dalam serangan tim mereka, jadi mereka biasanya tidak berada di lapangan pada waktu yang bersamaan. Namun begitu dua pemain yang tumbuh di California bertemu satu sama lain. “Itu di awal pertandingan, saya di awal kickoff,” kata Amon Ra kepada St. Brown. Ketika adegan berakhir di kuarter terakhir dan yang lebih tua lolos dari tabrakan dengan adik laki-laki dengan mengubah arah, gambar TV hanya menunjukkan interupsi. Kegembiraan terlihat jelas pada keduanya meski memakai helm.

Baca juga

Stuttgart, Jerman - 4 SEPTEMBER Ottmar Hitzfeld menghadiri pertemuan Friends of the German National Team di Steigenberger Graf Zeppelin, Stuttgart pada 4 September 2017 di Stuttgart, Jerman.  (Foto oleh Alexander Hasenstein/Bongarts/Getty Images)

“Kami bermain bagus sampai akhir babak pertama,” kata Amon Ra St. Brown tentang dirinya dan Lions. Kemudian ada keberatan dan kegagapan dan tidak ada hal baik yang terjadi. Turnaround adalah masalah terbesar bagi kami.” Saat pemain yang menahan Aaron Jones menjalani hari yang menyenangkan, tim tuan rumah membalikkan jarak 14:17 dan akhirnya menang dengan jelas dan percaya diri.

Namun, Jones kehilangan kontraknya, mungkin saat bersorak untuk yang kedua dari empat golnya. Pemain berusia 26 tahun itu mengenakan bola sepak hitam di lehernya yang berisi abu mendiang ayahnya, Alvin Jones Sr. Ia meninggal pada April lalu akibat tertular virus Corona. Tampil di Lambeau Fields adalah pertandingan kandang pertama tanpa kehadiran ayahnya.

Keluarga mendukung Jones di lapangan

Jones mengatakan kepada wartawan AS tentang perjalanan rollercoaster emosionalnya: “Saya dulu berbalik untuk melihat ayah saya di tribun dan tersenyum hanya untuk mengetahui semuanya baik-baik saja.” Lima belas anggota keluarga menghadiri pertandingan kali ini, termasuk ibu dan saudara laki-lakinya Alvin Jr., yang merupakan pemain belakang yang diadili dengan Packers selama liburan musim panas. “Tidak apa-apa ketika saya melihatnya,” kata Jones setelah pertandingan.

Aaron Jones merayakan pertemuan dengan para penggemar dan suka memakai topi

Aaron Jones merayakan pertemuan dengan para penggemar dan suka memakai topi

Sumber: AFP/Queen Harris

Pada saat itu, pendukungnya diyakini berada di zona akhir, yang memiliki arti khusus bagi Jones: “Jika ada satu tempat Anda bisa kehilangan dia, di situlah ayah saya ingin saya kehilangan dia.” Karena kehilangan itu, Retreat optimis melihat Jewel lagi: “Saya pikir kru akan segera keluar dan memeriksa.” Namun, belum diketahui apakah rantai tersebut telah ditemukan.

Jones direkrut oleh Green Bay Packers di babak kelima pada tahun 2017 dan telah memiliki karir yang terik sejak saat itu. Sejak awal musim 2019/2020, ia telah mencetak 34 touchdown, hanya Derek Henry dari Tennessee Titans yang lebih sering mencapai zona akhir dalam periode yang sama (38 kali).

Jones sangat populer di timnya. “Dia telah melalui banyak hal dan dia orang yang istimewa. Dia memberi banyak tim,” kata quarterback bintang Aaron Rodgers dari rekan satu timnya. Minggu depan, keduanya akan bertemu San Francisco 49ers bersama. Saat itu, sepak bola hitam dengan Ashes mungkin muncul kembali.

READ  Copa Sabatini - Valgren masih menang, Colbrelli ke-2, Borgodio ke-3