Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak Bola: Dormian adalah pemenang pertandingan yang tidak mungkin karena Inter hampir mendekati gelar Serie A.

Milan: Gelar Serie A pertama Antonio Conte dalam 11 tahun saat Inter Milan mengalahkan Cochlear 1-0 pada Minggu (11 April).

Melawan Cagliari terbukti sulit untuk meledak di San Siro, sementara penjaga gawang debutan Guglielmo Vicario melakukan beberapa penyelamatan luar biasa untuk mempertahankan pemimpin liga.

Tapi oposisi para penonton dipatahkan oleh sumber yang tidak mungkin di Dormian, yang mencetak gol liga keduanya musim ini di menit ke-77 untuk memberi Inter kemenangan liga ke-11.

A.C. dengan delapan pertandingan. Inter bergerak 11 poin lebih jelas dari Milan, sementara Cagliari berada di urutan ke-18, lima poin dari pertahanan.

Dengan keunggulan sehat di puncak klasemen, Kokte mengubah paket kedatangannya ke Cagliari, sementara La Toro Martinez dan Agraf Hakimi pensiun, tetapi sinkronisasi Inter pada awalnya tidak terpengaruh karena mereka menciptakan banyak peluang.

Christian Eriksen memaksa penyelamatan terbaik dari Vicario di babak pertama – hand stop untuk memblokir upaya pound dari Dane.

Seiring berlalunya pertandingan, Inter mulai menjadi semakin tegang, dengan Conte memasukkan Martinez dan Hakimi, yang terakhir berperan dalam menyiapkan peluang dengan cemerlang untuk Dorman, yang merayakan bangku bahagia.

Kemenangan kandang ke-12 berturut-turut Inter membutuhkan 14 poin dari delapan pertandingan terakhir mereka untuk menjamin Scudetto.

READ  UE menyetujui sanksi terhadap anggota dewan eksekutif Myanmar Min Aung Hling dan sepuluh pejabat lainnya