Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak Bola – Pra-pertandingan: Live Anderlecht – Lyon

90e+3 Ini adalah kemenangan untuk OL! 3-2 di sini di Pusat Pelatihan Anderlecht. Kemenangan ketiga Lyon dalam empat laga, persiapan laga selanjutnya, sampai jumpa pukul delapan malam!

90e OL mengontrol akhir permainan. Watch out untuk Bundu di sisi kiri. Tapi Doranville mengendalikan striker Anderlecht yang harus kembali.

88 H Bonnet kesulitan menemukan node hub penuh. Dia terkena Deb, tetapi dinding menghadap bola dan kiper menangkapnya.

pertandingan persahabatan

Dembélé dan Cherki bersinar, OL menjinakkan Anderlecht

satu jam yang lalu

86e Sebelum pertandingan, Claudio Cacapa mengungkapkan keinginannya untuk melihat OL memenangkan pertandingan ini. Para pemuda Lyonnais telah menunjukkan tekad mereka sejak mereka masuk.

84 dan gol Ogaro! Pukulan hebat dari kiri pintu masuk ke atap orang Prancis yang menemukan sudut kanan Anderlecht. 3-2 untuk OL!

81 H Kesegaran Lyon bekerja. Proyek Jauh ke Depan dan Transformasi Nsombe. Tembakannya diblok.

78e Dan semua anggota tim Lyon lainnya berubah! Selain Remy Rio. Kami menemukan Depp, Doranville, Bonifi, Lala, Bonet, Felix, Somare, Nsombe, Ogario, dan Lega untuk menyelesaikan pertandingan.

73 persamaan Anderlecht! Lyonnais sangat pasif dalam bertahan. Di sebuah salib, Bondo bisa membelokkan Haji ke kanan. Rio memenangkan duel melawan pemain Anderlecht, tetapi bola kembali ke dia dan dia menemukan Stassen di tengah yang hanya perlu mendorong bola ke dalam. 2-2!

71e Permainan semakin buruk di lini tengah. Tidak ada tim yang menemukan ruang.

68 H Istirahat sejenak di rerumputan.

66e Ubah ke OL. Cherki digantikan oleh Yaya Soumaré. Pemain Prancis itu bingung hari ini tetapi golnya akan disambut baik untuk mengembalikan kepercayaan diri pada menit-menit pembukaannya musim ini.

READ  Rafael Quichos adalah konselor untuk generasi berikutnya next

64 AH Pukulan bagus dari haji. Pemain berusia 20 tahun itu membuat perbedaan hari ini. Dia menanamkan dari kiri dan memukul keras dengan kanan, menutup kakinya, tapi itu tepat di sebelah pusat Rio.

62 AH Giliran Anderlecht yang menjaga bola. Belgia memonopoli kulit dan mendekati gawang, tetapi Lyonnais bertahan dan berakhir di clearing setelah memblokir tendangan Bondo.

58 AH Barcelona lagi! Ini diluncurkan jauh dan berjalan di depan gawang. Verbruggen campur tangan. Bola kembali ke Shirky, yang memblok tembakannya. Angle tidak memberikan apa-apa.

57e Barcelona! Leon mendominasi kepala dan bahu sekarang. Bola kembali ke poros dan Leonis muda mencoba tembakan tepat dari kanan, tetapi tiang kiri Belgia lolos.

Tujuan 54 dan pasangan saya! Leon mendorong selama beberapa menit. Tahta membuat perbedaan di poros dan bergeser ke timur ke kanan. Pemain Prancis itu mencetak skor kuat dari kanan di titik terdekat. 2-1 untuk OL!

50 AH Oriental, tidak memiliki spontanitas. OL memulihkan bola dengan sangat tinggi dan memindahkan singgasana Shirky sendirian di area penalti, tetapi kontrolnya tidak dijamin dan pertahanan kembali. Angle tidak memberikan apa-apa.

49 H Tersandung bagus lainnya dari Thrones, sisi kiri. Dia memberi udara kepada timnya dan menemukan kesalahan.

48 AH Belgia menangkap bola di awal babak.

46 H Sudah waktunya untuk babak kedua! 1 di mana-mana saat pertandingan dimulai!

15×49. Ini babak pertama di Anderlecht! 1-1 antara kedua tim!

45e + 1 Sayang sekali bagi Diomandi yang kehilangan bola saat melawan Lyon. Posisi 6 dari Pantai Gading tak membuahkan hasil di babak pertama ini.

45 H. syirik! ditujukan. Barcola memindahkannya dengan baik ke sisi kanannya, menyusun angka kecil, tetapi tembakan kaki kirinya sangat jelas. 1-1 masih antara kedua tim.

READ  Los Angeles Clippers dan Atlanta Hawks sebelum final konferensi

43 AH Dilakukan dengan baik oleh Thrones yang mendapatkan kembali sentuhan dalam pertahanan melawan cooline.

41 AH OL kesulitan mendapatkan bola karena tekanan Belgia. Mungkin gelandang OL sedikit tinggi. Di sisi lain, setelah Anda membuat peningkatan, ada ruang.

OL ke-37 sama! Moussa Dembele mengalahkan umpan silang Shirky dari kanan. Semuanya dimulai dengan kontradiksi yang diciptakan oleh Noam Bonnet. 1 di mana-mana di antara kedua tim!

34 AH Kolasin! Kekalahan yang tak terhindarkan dari Lyonnais di sisi kanan dan Belgia melewati serangan balik dengan sangat cepat. Colassin ditemukan jauh di sisi kanan geladak, dan Ryo berusaha menangkap tembakannya di sudut dekat. Angle tidak memberikan apa-apa.

32e mogok haji! di atas! Anderlecht menekan di sisi kiri, kembali di poros. Tengah memukul keras tapi di atas.

27e Idris Bonas digantikan oleh Noam Bonnet.

23e Ubin Idris Bonas! Leon masih di tanah, dan tampaknya menderita pembulatan. 21 aktor lainnya sedang beristirahat sejenak.

20 H Lyon bermain sedikit lebih dari tujuan.

14 H Gol Anderlecht! Mauves mendorong dan Antoine Kolasin membuka skor dengan tembakan kering dari pintu masuk ke kotak penalti setelah tembakan pertama oleh Remy Rio. 1-0 untuk Anderlecht.

11 AH Skor masih 0-0 antara kedua tim. Anderlecht menangkap bola.

5e Sebagai pengingat, akan ada dua pertandingan antara kedua tim, dan pertandingan kedua akan berlangsung pada pukul 8 malam.

1 jam Mulai!

14h55.

14 tahun 52. Leones XI: Rio – Lomami, da Silva, Boateng, Dubois – Ponce, Thrones, Diamond – Cherke, Dembele, Barcola

14×50.

14 jam 50 Halo dan selamat datang semua orang di Eurosport.fr untuk mengikuti pertandingan persahabatan antara Anderlecht dan Lyon secara langsung. Pertandingan berlangsung di RSCA Belfius Academy, tempat latihan bagi orang Belgia.

pertandingan persahabatan

Trilogi Tur Mengesankan Ding: Penampilan Sukses Tudor dengan OM

13/07/2022 pukul 20:01