Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

sepak bola. Prancis-Wales: “Kebanggaan besar” untuk Benzema

Karim Benzema: “Ini telah mendapatkan momentum, dan ini menjadi pertanda baik untuk masa depan”

“Ini mendapatkan momentum karena saya baru saja menyelesaikan musim saya. Ini adalah musim yang sulit dengan begitu banyak pertandingan, tetapi saya merasa nyaman sepanjang pertandingan. Saya mendapatkan momentum sehingga itu menjadi pertanda baik untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.”[…](Apakah dia merasa frustrasi karena dia tidak mencetak gol?) Hal utama adalah menciptakan peluang, menang, dan melakukan yang lebih baik di lain waktu untuk mencetak lebih banyak gol. (Bagaimana perasaannya ketika dia mengenakan kaus biru lagi?) Kebanggaan, kebanggaan, kegembiraan, keinginan untuk bermain dan menunjukkan, apa yang saya lakukan malam ini di lapangan.”

Didier Deschamps: “Kiper menyelamatkan penalti yang bagus untuk Karim”

“Ada hal-hal yang baik. Memiliki satu pemain yang lebih sedikit jelas membuat kami lebih mudah, karena kami memiliki penguasaan teknis yang baik dan jadi kami memiliki banyak peluang. Dibandingkan dengan sepanjang minggu, bagus untuk mengakhiri rentetan dengan pertandingan ini. Kami akan memulai bagian baru dari persiapan, dengan beban kerja baru.” Bagus. Dengan sedikit keberhasilan, hasilnya bisa lebih berat dengan kolom, dan kemudian kiper yang melakukan penyelamatan hebat dari Karim (Benzema) dan itu bagus untuk tahap pertama.”

READ  Kesepakatan PL: Havertz dan Pulisic membawa Chelsea meraih kemenangan atas Crystal Palace - Klopp terlambat bersorak