Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seperti mantan suaminya Ben: Apakah Jennifer Garner berkencan dengan mantan suaminya John Miller?

Masukkan Jennifer Garner (49) dan John Miller Cintanya untuk kesempatan kedua? Setelah bercerai dari aktor Ben Affleck (49), aktris “Yes Day” itu mulai berkencan dengan pengusaha. Aktris ini telah menjaga hubungannya dengan CEO jauh dari mata publik. Namun, mereka dikabarkan telah berpisah tahun lalu. Kini keduanya terlihat bersama di New York beberapa hari lalu.

Paparazzi- Gambar Tunjukkan keduanya bersama di Manhattan. Jennifer Dia mengenakan sweter putih dengan cetakan, celana jins, dan topeng. John Dia mengenakan celana hitam dan kemeja flanel. Fans telah berspekulasi sejak Mei apakah keduanya adalah pasangan lagi. Pada tahun 2018, aktris dan sutradara “30 Overnight” itu terlihat bersama untuk pertama kalinya. Namun, mereka tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka. Tahun lalu, keduanya dikabarkan berpisah setelah hampir dua tahun. Namun, foto-foto baru memungkinkan penggemar untuk berharap bahwa cinta akan kembali.

Jennifer Pria sebelumnya Ben Affleck Di sisi lain kura-kura sangat terbuka dengan Jennifer Lopez lokal “Di Lantai” (52). Pasangan itu memulai hubungan mereka bulan lalu Instagram secara resmi. Sejak itu, mereka muncul secara teratur di depan umum. Mereka baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-49 aktor “Batman”.

Jennifer Garner dan Ben Affleck, 2013
Jennifer Garner di SAG Awards di Los Angeles pada Januari 2020
Ben Affleck dan Jennifer Lopez pada Juli 2021
READ  Alessandra Sublett melajang lagi