Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepertinya kita akan mengalami penundaan di Horizon Forbidden West

Penundaan terus membanjiri video game hari ini, dan sekarang sepertinya kita akan tertinggal di belakang Horizon Forbidden West.

Yah, tidak apa-apa, bersalah. Biarkan rantai penundaan berjalan dengan sendirinya dan menghentikan siapa pun. Jika baru-baru ini kami memberi tahu Anda tentang Kena: Bridge of Spirits, sekarang kami harus berbicara tentang satu lagi yang, meskipun belum dikonfirmasi, memiliki lebih banyak surat suara hingga 2022 daripada yang Anda miliki. Kita berbicara tentang Cakrawala dilarang ke Barat.

Alarm itu sebenarnya dipicu dari dua tempat berbeda. Yang pertama dikomentari oleh Jeff Grubb, yang mengatakan bahwa Sony sedang mempelajari masalah ini tetapi belum membuat keputusan. Sekarang Bloomberg mengumpulkan desas-desus yang sama tetapi menambahkan, sebagai tambahan, bahwa itu sudah tidak dapat diubah lagi.

Ini akan menunda pertunjukan Horizon Forbidden West dari Natal 2021 mendatang ke kuartal pertama 2022. Itu bukan hal yang diperpanjang, tetapi itu membuat panorama pada akhir tahun sedikit kosong dalam hal eksklusivitas Sony yang hebat. Jaminan.

Apakah mereka membuat keputusan atau yang lain, perusahaan harus mengkonfirmasinya musim panas dan gugur ini karena jika dia tidak menghadapi kemarahan banyak pemain. Dan karena kita, mereka juga marah pada hal-hal yang tidak ada solusinya. Marah pada mereka hancuratau pelecehan sistematis atau praktik yang tidak adil atau ilegal.

45detik adalah cara baru, jangan ragu untuk membagikan artikel kami di jejaring sosial untuk memberi kami dorongan. 🙂

READ  Sony tidak tertarik dengan Days Gone 2